Hai Sobat Souja, memasuki awal bulan April buat kalian yang sudah jenuh dengan pandemi yang belum kunjung usai. Jangan khawatir, karena kita punya banyak rekomendasi

Tayangan Film Netflix April 2021 Yang Siap Menghiburmu!

  • Selasa, 06/04/2021 - 08:35 WIB
Hai Sobat Souja, memasuki awal bulan April buat kalian yang sudah jenuh dengan pandemi yang belum kunjung usai. Jangan khawatir, karena kita punya banyak rekomendasi tontonan menarik yang bisa kamu saksikan hanya di Netflix selama bulan April. Pada rekomendasi Netflix bulan April 2021 ini, layanan streaming asal Amerika Serikat tersebut pun menyajikan film serta serial orisinal dengan genre yang jauh lebih beragam. Mulai dari romansa, thriller, fantasi, hingga komedi. Bahkan, setiap konten orisinal itu juga berasal dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Pokoknya, rekomendasi Netflix April 2021 ini cocok untuk menemani kalian nge-binge watching selama weekend. Penasaran ada film terbaru apa saja di Netflix? Langsung aja yuk kita simak informasinya di bawah ini.
 
1. Tersanjung The Movie (1 April)
 
tersanjung
Source: nflxso.net
Dibuka dengan film Indonesia yang diadaptasi dari sinetron fenomenal pada era 1990-an, yaitu Tersanjung. Film yang sebenarnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 2020 lalu ini mengisahkan Yura (Clara Bernadeth) yang tumbuh di keluarga yang penuh masalah dan kini harus menghadapi krisis finansial. Konflik pun semakin runyam ketika Yura terlibat cinta segitiga dengan dua temannya.
 
2. Thunder Force (9 April)
 
thunder force
Source: cbrimages.com
Buat Sobat Souja yang suka tontonan bertema superhero, jangan sampai kelewatan film Thunder Force yang turut mengandung unsur komedi ini. Soalnya, film yang dibintangi Melissa McCarthy dan Octavia Spencer ini mengisahkan dua sahabat masa kecil yang secara enggak sengaja mendapat kekuatan super. Keduanya pun akhirnya memutuskan untuk melindungi kota dari penjahat layaknya seorang superhero.
 
3. Love and Monsters (14 April)
 
love & monster
Source: i0.wp.com
Setelah sukses di film The Maze Runner, Dylan O’Brien kembali membintangi film bertema survival, yaitu Love and Monsters. Dalam film yang berlatar di dunia yang penuh monster ini, O’Brien dikisahkan sebagai cowok yang mencoba keluar dari zona nyamannya setelah tujuh tahun agar bisa bertemu dengan mantannya. Efek visual dari film ini pun mendapat respons positif dan berhasil masuk nominasi Oscar 2021.
 
4. Shadow and Bone (23 April)
 
shadow & bone
Source: voi.id
Shadow and Bone adalah serial yang diadaptasi dari novel karya Leigh Bardugo. Serial ini mengambil latar di sebuah dunia fantasi yang terdapat pasukan khusus dengan kemampuan sihir yang disebut Grisha. Fokus utama dari serial ini terletak pada Alina Starkov (Jessie Mei Li) yang pada suatu hari mengetahui bahwa dirinya punya kekuatan dahsyat yang menjadi kunci dari keselamatan dunianya.
 
5. The Mitchells vs. The Machines (30 April)
 
machines
Source: indozone.news
Di penghujung bulan April 2021, kalian akan bisa menyaksikan film animasi berjudul The Mitchells vs. The Machines yang mengusung genre komedi. Film garapan Sony Pictures Animation mengisahkan keluarga Mitchell yang tiba-tiba terperangkap dalam sebuah perang teknologi sewaktu bepergian. Kini, keluarga tersebut pun harus berhadapan dengan sejumlah perangkat mereka yang mencoba mengambil alih dunia.

Nah, itu dia Sobat Souja beberapa pilihan tayangan film Netflix bulan April 2021 yang wajib masuk daftar watchlistmu! Dari sejumlah film dan serial tersebut, manakah yang paling kalian nantikan? Nah, buat Sobat Souja yang masih takut untuk keluar rumah, mending tonton film dari layanan streaming Netflix aja deh yang siap menyajikan berbagai konten orisinal yang menghibur untuk mengusir rasa bosan kalian selama #DiRumahAja, selamat menonton ya!

Sumber artikel: Kincir.com
 
 
 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.