Sobat Souja, Long Distance Relationship (LDR) sama sekali nggak gampang buat dijalani, karena Sobat cuma bisa pacaran hanya di rumah saja tanpa harus ketemu " />

Lakukan Kegiatan Hal Ini Ketika Pacaran LDR

  • Rabu, 18/11/2020 - 09:34 WIB
Sobat Souja, Long Distance Relationship (LDR) sama sekali nggak gampang buat dijalani, karena Sobat cuma bisa pacaran hanya di rumah saja tanpa harus ketemu dengannya. Bahkan, pacaran jarak jauh bisa terasa sucks banget saat Sobat sedang kangen-kangennya tapi nggak bisa ketemu dia karena terhalang jarak. Hayo jujur, siapa aja yang bisa relate dengan derita LDR yang satu ini? Tenang saja, kali ini kita mau kasih tips kegiatan yang bisa Sobat lakukan dengan pasangan yang menjalin hubungan LDR, yuk kita simak di bawah ini.
 
kegiatan pacaran ldr
Source: medcom.id
 
1. Ngobrol Sambil Video Call
Pejuang LDR bisa apa lagi selain telefonan atau video call bareng pacar? Terlebih, jalinan komunikasi yang lancar merupakan kunci kelanggengan hubungan. Sobat Souja bisa mengatur jadwal rutin buat video call setiap hari. Mau pagi, siang, atau malam? Nggak masalah. Yang penting Sobat bisa ketawa-ketiwi sambil mandangin senyuman manis doi meski lewat layar laptop atau smartphone.

2. Join Online Class
Biar ritme hubungan Sobat nggak monoton alias garing, maka kalian berdua bisa iseng daftar kelas online bersama. Terlebih, saat ini ada banyak platform yang nyedain beragam kelas online yang informatif. Ada kelas bercocok-tanam, investasi buat pemula, bisnis, painting, cooking, dan masih banyak lagi. Selain nambah skill, kalian berdua juga punya topik obrolan baru yang bisa dibahas bersama. Kegiatan pacaran di rumah yang berkualitas dan berfaedah buat masa depan. Siapa tahu, Sobat dan dia beneran bisa berbisnis bareng di kemudian hari.

3. Bikin Video Tik Tok
Pacar mu doyan main Tik Tok? Hobi ngonten di Tik Tok juga bisa kalian jadiin aktivitas pacaran di rumah yang nggak kalah seru lho! Kalian berdua bisa kompak bikin video komedi, dance, parodi, ataupun music cover di Tik Tok. Selain nambah koleksi pribadi, keseruan ini bisa memperkuat chemistry antara kalian berdua. Nggak cuma ke pacar, modus ngajak Tik Tok-an bareng juga bisa jadi cara pdkt yang bisa Sobat terapin ke gebetan. Bikin topik obrolan mu jadi semakin seru dengan rutin nge-share video kocak Tik Tok buat diketawain bareng dia.

4. Main Game Online Bareng
Satu pasangan sama-sama gila main game? Cocok sekali, karena kegiatan pacaran di rumah versi kalian bisa diisi dengan mabar berjam-jam. Kalian bisa main PUBG, Mobile Legends, Fortnite, World of Warcraft, atau game online lainnya bareng. Selain bisa menyalurkan hobi, bonding hubungan pun jadi lebih erat. Dijamin, ini jadi tips kencan LDR yang paling seru buat dilakuin berdua. Asal jangan jadi berantem gara-gara kalah battle ya.

5. Kirimin Hadiah atau Makanan Favorit
Sebagai pacar yang jauh dari dia, perhatian dan hadiah kecil bisa terasa sangat berarti lho. Sobat bisa nunjukin perhatian dan rasa sayang dengan iseng ngirimin makanan kesukaan doi secara random. Bisa juga mendadak beliin sepatu, lipstik, ataupun baju yang udah lama ditaksir pacar. Mendadak ngasih bunga di hari biasa juga bisa jadi mood booster yang bikin pacar mu happy.
 
ldr pacaran
Source: blogunik.com
Nah, itu dia Sobat Souja beberapa aktivitas kegiatan bersama pasangan ketika harus menjalin hubungan secara LDR yang bisa kalian berdua terapkan. Dengan demikian, kalian tidak akan merasakan kejenuhan dan terus menjalin interaksi satu sama lain. Apalagi, mengingat kondisi pandemi sekarang ini yang tidak memungkinkan kalian berdua untuk bertemu secara langsung. Semoga bermanfaat ya Sobat Souja!

Sumber artikel : axe.com 
 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.