Sobat souja, pasti hal yang menyenangkan bersantai sore di" />

Tempat Kencan Romantis Yang Wajib Kamu Datangi Bersama Pasangan

  • Jumat, 20/11/2020 - 09:25 WIB

Sobat souja, pasti hal yang menyenangkan bersantai sore di pinggir pantai sambil menghabiskan waktu bersama pasangan terkasih, bukan?! 

 

Apalagi jika kamu adalah pasangan romantis yang memiliki hobi makan, selain menikmati santapan khas yang ditawarkan, beberapa spot foto juga sangat instagrammable.

Coba cek rekomendasi ke salah satu tempat nongkrong di Ancol yang akan kita bahas kali ini. 

 

Dinner Le Bridge Ancol 

Tempat yang sangat cocok untuk menghabiskan dinner bersama pasangan. 

Sunset yang diberikan pasti akan menambah suasana romantis tersebut

Pemandangan yang sangat mempesona dari sunset inilah yang membuat tempat ini sangat wajib dikunjungi. Ketenangan dan kenyamanan sudah pasti akan kamu  rasakan jika kamu di restoran le bridge ini.

 

Segarra

Terletak di Taman Impian Jaya Ancol, Pantai Karnaval, Segarra cocok banget dijadikan sebagai tempat ngedate. Dengan konsep Beach Club nya, salah satu restoran romantis di Ancol ini menyajikan menu Italia, Jepang, dan Eropa.

Dan view yang diberikan Segarra terlihat sangat eksklusif.

 

Saung Layaran

Salah satu Restoran di Ancol yang wajib kamu kunjungi lainnya adalah Saung Layaran. Memiliki nuansa seperti berada di pegunungan karena restoran ini hampir semuanya berada di dalam saung, namun tentu berbeda dengan beberapa jenis restoran yang sudah disebutkan sebelumnya. Kamu disini bisa memilih berbagai jenis seafood seperti ikan, udang, kepiting dan beberapa seafood lainnya. 

 

Nah, silahkan kamu pilih restoran yang mau kamu kunjungi dan cicipi makanannya bersama pasangan. Setiap restoran tentunya memiliki ciri khas masing-masinh yang tidak akan kamu temukan di restoran lainnya.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.