Ingin Keberuntungan Semakin Meningkat di Tahun 2021? Yuk, Konsumsi 6 Makanan ini!

  • Jumat, 01/01/2021 - 10:29 WIB
Sobat Souja, kondisi pandemi membuat sebagian orang enggan untuk merayakan momen pergantian tahun dengan berlibur. Mereka lebih memilih menghabiskan waktu di rumah bersama orang - orang tersayang sambil makan bersama atau menonton tayangan favorit. Tak banyak diketahui, rupanya kamu bisa merayakan tahun baru dengan mengonsumsi ragam makanan pembawa keberuntungan, kebahagiaan, kesuksesan hingga kekayaan, lho! Melansir CNN Indonesia, berikut beberapa makanan peningkat keberuntungan di tahun baru. Apa saja? Simak yuk! 


Jeruk
Pada masyarakat Tiongkok, buah jeruk yang dikombinasikan dengan madu diyakini membawa keberuntungan, kekayaan atau rezeki dalam bentuk lain yang semakin berlimpah. 


Anggur
Siapkan buah anggur, karena di Spanyol dan Meksiko orang - orang akan mengonsumsi yang dipercaya dapat menambah keberuntungan selama 12 bulan mendatang. 


Delima
Biji buah delima dikaitkan dengan kesuburan di Yunani, dimana masyarakat akan membuang biji buah delima ke lantai sebagai perlambang kesuburan, kehidupan baru serta keberlimpahan harta. 


Ikan
Ikan melambangkan harapan untuk harta serta kehidupan yang lebih baik di masyarakat Asia. Nah, Sobat Souja bisa menghabiskan malam pergantian tahun dengan menyantap ikan bakar bersama keluarga. 


Mie
Seperti bentuknya yang panjang, maka mie menjadi harapan agar diberikan umur panjang di tahun baru. 


Kubis
Kubis serta sayuran hijau melambangkan uang dan kekayaan Kombinasikan makanan ini di tahun baru agar keberuntungan semakin meningkat. 


Sumber: CNN Indonesia

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.