Sobat Souja, setelah sukses dengan kolaborasi mereka tahun lalu di lagu Aku yang Salah, Nuca dan Mahalini kembali berduet di single baru yang berjudul Janji Kita.
" />

Nuca & Mahalini Kembali Kolaborasi Melalui Lagu Janji Kita

  • Rabu, 12/01/2022 - 15:03 WIB
Sobat Souja, setelah sukses dengan kolaborasi mereka tahun lalu di lagu Aku yang Salah, Nuca dan Mahalini kembali berduet di single baru yang berjudul Janji Kita. Single itu dirilis tepat di penghujung tahun 2021 pada hari Jumat kemarin. Ditulis oleh Resa Husin, lirik Janji Kita menceritakan tentang dua orang yang dulunya pernah bersama sebagai pasangan, tapi kemudian terpisah karena suatu masalah. Namun, itu bukan akhir dari segalanya. Setelah saling introspeksi diri, mereka akhirnya kembali bersama lagi, karena bagaimanapun juga keduanya masih menyimpan perasaan satu sama lain.
 
nuca
Source: i.ytimg.com
Singkatnya, Janji Kita merupakan lagu tentang CLBK alias Cinta Lama Belum Kelar, fenomena yang sering terjadi di kehidupan cinta remaja. Seperti kolaborasi mereka sebelumnya yang sukses bikin baper, Janji Kita yang dikemas dalam lirik dan musik bernuansa romantis nan galau juga digadang-gadang bakal menghidupkan kembali kebaperan para pendengar. Terlebih, single itu disertai dengan video musik sinematik yang memperkuat cerita di lagu tersebut.

Ini merupakan kolaborasi kedua antara Nuca dan Mahalini setelah kolaborasi pertama mereka di lagu Aku yang Salah, yang dirilis pada Agustus 2020. Lagu itu berhasil menjadi hit populer, hingga digunakan sebagai salah satu soundtrack dari sinetron Ikatan Cinta. Video musik Aku yang Salah juga telah ditonton lebih dari 42 juta kali di YouTube, saat single baru mereka rilis. Chemistry Nuca dan Mahalini yang sangat kuat di lagu itu sukses mencuri hati pendengar. Tidak mengherankan jika kedua penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh itu sering dijodoh-jodokan oleh para netizen.
 
mahalini
Source: tstatic.net
Namun hingga kini, baik Nuca maupun Mahalini tak pernah secara gamblang mengonfirmasi gosip kedekatan mereka dan menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas berteman. Sama-sama merupakan jebolan ajang pencarian bakal Indonesian Idol X, keduanya juga telah berhasil menghadirkan debut lagu-lagu solonya yang sukses di pasaran industri musik Indonesia lho dan merajai top chart platform musik. Wah, semoga di lagu duet keduanya kali ini bisa diterima kembali oleh para pecinta musik tanah air ya Sobat Souja!

Sumber artikel: Pramborsfm.com 
 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.