Hai Sobat Souja, buat kalian para penggemar novel dan film Harry Potter tampaknya sangat menantikan reuni para pemain Harry Potter. Tepat pada penghujung awal tahun baru " />

Rindu Film Harry Potter? Tonton Return To Hogwarts Di HBO Max

  • Kamis, 13/01/2022 - 11:36 WIB
Hai Sobat Souja, buat kalian para penggemar novel dan film Harry Potter tampaknya sangat menantikan reuni para pemain Harry Potter. Tepat pada penghujung awal tahun baru, HBO Max baru saja merilis interview yang berdurasi kurang lebih 2 jam dengan para pemain film Harry Potter dengan judul Return To Hogwarts. Return to Hogwarts ini juga menjadi perayaan 20 tahun penayangan dari film Harry Potter pertama, yaitu Harry Potter and Philosophers Stone. Film ini pertama kali ditayangkan pada 16 November 2001 dan langsung menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia.
 
reunion harry potter
Source: variety.com
Ketiga pemain utama dari film Harry Potter yaitu Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson juga akan ikut dalam reuni 20 tahun film pertama Harry Potter ini.  Tiga bintang utama dari Harry Potter ini tampaknya akan membahas berbagai pengalaman yang dirasakan dalam produksi film Harry Potter, serta berbagai kenangan saat pembuatan film harry Potter. Konsep dari Return to Hogwarts ini tampaknya akan sedikit mirip dengan Friends: The Reunion yang sudah tayang beberapa waktu yang lalu.

Tidak hanya Daniel Radcliffe, Rupert Grint, dan Emma Watson, ada juga beberapa aktor dan aktris ternama yang ikut membintangi Harry Potter yang akan kembali di Return to Hogwarts, seperti helena Bonham Carter, Ralph Fiennes, Jason Isaacs, Imelda Staunton, dan Tom Felton. Hadirnya Return to Hogwarts tentunya menjadi sesuatu yang dinanti-nanti oleh penggemarnya di seluruh dunia. Kini Harry Potter 20th Anniversary: Return to Hogwarts sudah bisa disaksikan di platform HBO Max atau HBO Go lho.
 
return to hogwarts
Source: tstatic.net
Sementara itu, universe Harry Potter juga akan menghadirkan film baru yaitu Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore, film ketiga dari franchise Fantastic Beasts yang mengisahkan cerita sebelum era Harry Potter dan akan dijadwalkan untuk tayang di bulan April 2022 mendatang. Sebelum menyaksikannya, ada baiknya jika kalian menonton flashback film-film Harry Potter dari awal lagi ya. Selamat menonton Sobat Souja!

Sumber artikel: Trenasia.com 
 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.