Sobat Souja, para pecinta film pasti sudah tidak asing lagi dengan ajang penghargaan nominasi piala Oscar. Pada 2021 lalu, kita yang berada di Indonesia " />

Pagelaran Oscar 2022 Akan Ditayangkan Di Disney+ Hotstar

  • Sabtu, 26/03/2022 - 11:42 WIB
Sobat Souja, para pecinta film pasti sudah tidak asing lagi dengan ajang penghargaan nominasi piala Oscar. Pada 2021 lalu, kita yang berada di Indonesia tak perlu mencari situs streaming atau berlangganan TV kabel terlebih dahulu untuk bisa menyaksikan penyelenggaraan Oscar 2021. Soalnya, ajang penghargaan terbesar dalam dunia perfilman itu disiarkan secara langsung lewat platform Disney+ Hotstar. Lantas, bagaimana dengan penyelenggaraan Oscar 2022 yang berlangsung pada 28 Maret nanti? Sama seperti tahun sebelumnya, tahun ini pun Indonesia akan kembali bisa menyaksikan ajang Oscar 2022 melalui layanan Disney+ Hotstar.
 
oscar 2022
Source: kincir.com
Hal ini terungkap melalui banner Oscar 2022 yang terpajang pada situs ataupun aplikasi dari layanan tersebut dan bertuliskan coming soon. Artinya, kita akan bisa menyaksikan siaran langsung dari ajang penghargaan ini lewat situs atau aplikasi layanan Disney+ Hotstar. Banner tersebut memang belum mengungkapkan waktu siaran dari penyelenggaraannya. Namun, jika mengacu dengan penyelenggaraan pada tahun lalu, kemungkinan besar kamu akan bisa menyaksikan siarannya mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai.

Pada penyelenggaraan Oscar 2022, film The Power of Dog (2021) berhasil mendominasi dengan meraih total 12 nominasi. Menyusul film tersebut, ada Dune (2021) yang berhasil meraih total 10 nominasi, termasuk untuk kategori Best Picture. Sementara itu, terlepas dari kesuksesan serta promosi usai perilisannya, Spider-Man: No Way Home (2021) cuma meraih satu nominasi pada kategori Best Visual Effects. Sayangnya, penyelenggaraan Oscar pada tahun ini sempat menimbulkan kecaman karena menghilangkan pengumuman dari delapan nominasi. Tindakan panitia Oscar ini membuat sejumlah sineas berencana memboikot dengan cara tak datang ke acaranya. Bahkan, hal ini pun belum diketahui secara pasti bagaimana tindakan panitia Oscar atas kecaman ini.
 
nominasi oscar
Source: cinemags.co.id
Namun demikian, antusiasme tetap berjalan untuk dapat menyaksikan penghargaan bergengsi satu ini terutama bagi para industri perfilman hollywood. Nah, apakah Sobat Souja juga sudah semakin tidak sabar buat menyaksikan penyelenggaraan Oscar tahun ini? Kira-kira judul film favorit kalian tahun kemarin apakah ada yang masuk ke dalam nominasi? Mari kita tunggu bersama saja ya keputusan para pemenang piala Oscar 2022 yang bentar lagi akan segera diselenggarakan Sobat Souja!

Sumber artikel: Kincir.com
 
 
 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.