Hai Sobat Souja, seperti yang sudah kita tahu bahwa saat ini pemerintah sudah memberikan kelonggaran bagi masyarakat yang ingin berlibur ke Bali " />

Berlibur Ke Bali? Coba Lakukan 4 Hal Wajib Berikut

  • Minggu, 27/03/2022 - 11:18 WIB
Hai Sobat Souja, seperti yang sudah kita tahu bahwa saat ini pemerintah sudah memberikan kelonggaran bagi masyarakat yang ingin berlibur ke Bali dengan syarat minimal sudah dosis vaksin ke-2 atau booster. Maka dari itu, tak heran jika melihat kondisi Bali saat ini yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan baik dalam negeri maupun mancanegara. Suasana lama Bali sebelum pandemi pun perlahan mulai terasa kembali. Berikut ini terdapat berbagai macam aktivitas yang bisa kalian lakukan selama berasa di Pulau Dewata, penasaran kegiatan apa saja? Langsung aja kita simak informasi lengkapnya di bawah ini yuk!
 
sunset trip
Source: sweetrip.id
 
1. Berburu Sunset
Setuju dong, kalau pemandangan saat matahari tenggelam itu cantik banget? Nah, berburu sunset di Bali, jadi agenda yang tak boleh terlewatkan ya. Jangan lupa ajak orang tersayang! Abadikan momen tersebut agar menjadi kenangan indah suatu hari nanti.

2. Berkeliling Dengan Skuter
Kegiatan jalan-jalan terasa melelahkan karena terus-menerus jalan kaki? Skuter matic bisa jadi alternatifnya. Sobat Souja bisa berkeliling lebih jauh dan mengagumi lebih banyak tempat di Pulau Dewata ini.

3. Bersantai Di Penginapan
Opsi berikut ini bisa jadi pilihan buat kalian yang ingin ke Bali dengan tujuan healing. Pilih penginapan dengan suasana asri. Jika memiliki budget lebih, pilih penginapan yang menyediakan kolam renang pribadi.

4. Menikmati Kuliner Lokal
Sobat Souja mungkin sangat tertarik dengan kafe, club atau restoran di Bali yang menawarkan fasilitas modern serta suasana serba content-worthy. Tapi, tidak lengkap rasanya ke Bali, jika tidak menikmati nasi Jinggo yang harga sebungkunya tidak sampai Rp9000. Kalian bisa menemukan penjualnya di berbagai sudut, yang menggunakan motor sebagai kendaraan berjualan. Meski porsi kecil, tapi aneka pilihan lauknya cukup banget untuk menemani waktu senggang.
 
bali street
Source: cdn.com
Nah, itu dia Sobat Souja keempat hal yang tidak boleh absen saat kalian sedang berlibur di Pulau Bali ya. Meskipun Bali sudah mulai dipadati pengunjung, namun tidak ada salahnya kan kalau kalian explore keliling tempat hidden gem yang belum pernah dikunjungi banyak turis. Semoga rekomendasi informasi di atas dapat bermanfaat ya Sobat Souja, have fun selamat berlibur!

Sumber artikel: Popbela.com 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.