Sobat Souja, setelah mengalami jadwal penundaan yang terus-terusan akibat pandemi covid-19 akhirnya kita bisa menghela napas karena film KKN Di Desa Penari " />

Akhirnya, KKN Di Desa Penari Siap Tayang 30 April 2022

  • Sabtu, 23/04/2022 - 11:43 WIB
Sobat Souja, setelah mengalami jadwal penundaan yang terus-terusan akibat pandemi covid-19 akhirnya kita bisa menghela napas karena film KKN Di Desa Penari bakal segera tayang di layar bioskop, tepatnya pada 30 April 2022 mendatang. Film yang diproduksi oleh MD Pictures ini nanti bakal ditukangi oleh sutradara kondang, Awi Suryadi. Seperti diketahui, KKN di Desa Penari diangkat dari kisah viral di Twitter dengan judul serupa. Nah, jika di versi aslinya dikisahkan ada 2 versi berbeda, apakah versi film-nya nanti juga akan begitu? Mari temukan jawabannya nanti ya di Bioskop. 
 
kkn desa penari
Source: pikiran-rakyat.com
KKN Di Desa Penari diambil dari kisah nyata yang sempat viral di Twitter. Film ini mengisahkan 6 mahasiswa yang melaksanakan KKN di sebuah desa terpencil yang menyimpan banyak misteri dan kisah mistis. Keenam mahasiswa tersebut adalah Nur (Tissa Biani), Widya (Adinda Thomas), Ayu (Aghniny Haque), Bima (Achmad Megantara), Anton (Calvin Jeremy), dan Wahyu (Fajar Nugraha). Mereka tidak pernah menyangka kalau desa yang mereka pilih untuk praktik KKN ternyata bukanlah desa biasa.

Pak Prabu, sang kepala desa telah memperingatkan mereka untuk tidak melewati batas gapura terlarang. Program KKN mereka berenam pun secara perlahan berantakan. Tampaknya penghuni gaib desa tersebut tidak menyukai kehadiran mereka. Nur akhirnya menemukan fakta bahwa salah satu dari mereka melanggar aturan yang paling fatal di desa tersebut. Teror sosok penari misterius semakin menyeramkan. Mereka pun mencoba meminta bantuan Mbah Buyut (Didit Boneng) dukun setempat, namun sudah terlambat mereka terancam tidak akan bisa pulang dengan selamat dari desa yang dikenal dengan sebutan Desa Penari tersebut.
 
film kkn
Source: detik.net.id
Gimana Sobat Souja? Apakah kalian sudah siap untuk menontonnya? Nantinya, akan ada dua versi penayangan film di bioskop yaitu versi Uncut dan Non-Uncut. Tergantung jenis usia kalian bisa menonton versi yang mana ya. Karena akan ada adegan yang memang dianjurkan khusus untuk orang dewasa +17 tahun ke atas. Mari kita tunggu bersama penayangan filmnya nanti ya Sobat Souja. Semoga hasil filmnya terpuaskan meskipun sudah berkali-kali diundur jadwal tayangnya!
 
Sumber artikel: Liputan6.com 
 
 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.