7 Skill Unik yang Membuat Hubungan Cinta Makin Romantis

  • Kamis, 16/06/2022 - 10:56 WIB
Hai, Sobat Souja! Tidak ada yang lebih menenangkan hati ketimbang memiliki cinta yang hangat dan romantis setiap saat dengan pasangan. Tapi terkadang kita perlu belajar beberapa keterampilan untuk membuat hubungan cinta makin romantis. Apa saja kira-kira skill yang membuat cinta tetap romantis? Cek berikut ini.

1. Bernyanyi

Bahkan jika kamu tidak bisa mencapai nada tinggi, belajarlah bernyanyi dengan baik karena seringkali menyanyikan lagu romantis atau bahkan sekadar lagu ulang tahun saat memberinya kejutan pasti akan terasa berbeda dan menyenangkan.

2. Menari

Menari bisa jadi aktivitas sederhana yang mampu memberikan kesan lucu, menyenangkan dan seru jika dilakukan bersama pasangan atau di depannya. Entah untuk menghiburnya, menyingkirkan momen membosankan di rumah atau bahkan untuk 'menggoda'nya di malam hari.

3. Memasak

Kata orang, mudah mendapatkan hati seorang pria, yaitu dengan membuatkannya makanan yang enak. Jadi belajarlah memasak bukan hanya untuk menyenangkan diri sendiri tapi juga untuk kelanggengan dan keberhasilan hubungan cintamu.

4. Memuji

Memuji juga butuh dilatih dan dipelajari, karena beberapa orang sulit memuji atau mengungkapkan perasaan dan isi hati. Memuji seringkali bisa menyelamatkan pernikahan atau rumah tangga yang mulai menemui titik stganan dan membosankan menjadi lebih hangat dan penuh cinta karena dengan memuji kalian saling menunjukkan ketertarikan dan penghargaan untuk satu sama lain.

5. Memainkan alat musik

Seringkali orang yang pandai memainkan alat musik selalu memberi kesan romantis dan manis. Jika punya waktu dan ketertarikan pada alat musik tertentu, belajarlah dan tunjukkan di depan pasangan untuk menghibur atau merayunya.

6. Menulis

Meskipun alat komunikasi saat ini sudah sangat canggih dan praktis, tapi akan selalu ada kesan romantis tersendiri dari menulis pesan atau is hati di atas kertas. Tuliskan surat sesekali padanya ketika hari ulang tahunnya, ulang tahun pernikahan, atau bahkan saat kalian bertengkar dan saling marah. Seringkali menuliskan perasaan terasa lebih tulus dibandingkan kata-kata yang keluar dari mulut.

7. Belajar astronomi

Percaya atau tidak, belajar astronomi bisa memberikan kesan romantis pada hubungan cinta yang mulai hambar. Kenali rasi bintang dan zodiak lalu bahas bersama dengan pasangan untuk mengetahui dan mencocokkan kepribadian satu sama lain, pasti seru. Kalian tidak harus mempercayainya tapi sebenarnya itu cukup menyenangkan untuk dibahas.

Sudahkah kamu memiliki sekian skill di atas? Coba terapkan dalam hubungan cinta dan lihat perubahannya.

Sumber: Fimela.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.