Hai, Sobat Soulja! Bagi Anda penikmat film, ada sejumlah konten dari berbagai macam rumah produksi atau distributor film ternama," />

8 Rekomendasi Film Netflix Terbaik, Banyak Pesan Moral

  • Selasa, 21/06/2022 - 08:42 WIB

Hai, Sobat Soulja! Bagi Anda penikmat film, ada sejumlah konten dari berbagai macam rumah produksi atau distributor film ternama, seperti Netflix misalnya, yang memiliki film-film produksi sendiri atau yang dirilis secara eksklusif di platformnya. 

 

Hal ini merupakan strategi bisnis yang bagus, karena film-film tak bisa ditonton di mana pun karena hanya tayang eksklusif di Netflix saja. Karena dirilis secara eksklusif, banyak film berkualitas yang dihasilkan dari Netflix. Berikut sejumlah film Netflix terbaik yang bisa Anda saksikan baik sendiri atau bersama kawan hingga pasangan.

 

1. Marriage Story

Sebagaimana dilansir dari review.bukalapak.com, film Netflix terbaik pertama adalah Marriage Story. Film ini sempat ditayangkan di Venice International Film Festival dan langsung mendapatkan respons positif dari penikmat film dunia. Film ini diperankan oleh duet Adam Driver dan Scarleet Johansson yang sudah tidak asing di perfilman Hollywood. Mereka berdua berperan sebagai suami istri yang penuh dengan masalah.

 

Banyak pengamat film menilai akting mereka berdua sangat natural. Kisah yang diangkat pun sangat dengan dengan orang di banyak belahan dunia. Film ini pun masuk ke dalam beberapa nominasi perhelatan Oscar.

 

2. Ju-On: Origins

Film Netflix terbaik berikutnya hadir dalam bentuk serial dan diangkat dari cerita Ju-On. Hiburan ini memang sudah cukup terkenal sejak awal 2000-an lalu. Film ini pun sudah diadaptasi Hollywood dengan masih membawa kisah yang menyeramkan. Tahun 2020 ini pun Ju-On hadir di Netflix dengan mengangkat kisah awal dari semua cerita hantu yang tinggal di sebuah rumah ini.

Serial baru ini memasukkan season 1 dengan berisi enam episode di dalamnya. Setiap episode pun hanya berdurasi sekitar 28 menit. Namun, kengerian yang dibawanya akan menancap sampai alam mimpi.

 

3. Always be Maybe

Sepasang sahabat di masa kecil kecil sebenarnya punya kisah unik yang romantis. Namun, mereka sama sekali tidak bisa disebut pasangan. Cerita cinta mereka selalu pupus, atau lebih tepatnya tidak bisa berlanjut ke arah yang lebih serius.

Lucunya, dua sejoli ini selalu dipertemukan dalam momen-momen tak terduga yang buat mereka selalu bersama. Cerita komedi romansa ini diperankan oleh Ali Wong dan Randal Park. Tonton dan kamu akan merasa bahagia di bagian ending-nya.

 

4. Extraction

Aktor asal Australia Chris Hemsworth kembali bermain dalam film laga dengan cerita yang seru, yakni Extraction. Film ini mengambil latar di India dengan menggambarkan rivalitas antara dua gembong narkoba. Chris Hemsworth berperan menjadi tentara bayaran yang harus membebaskan anak gembong narkoba yang disandera oleh saingannya.

Film ini berdurasi 1 jam 56 menit dan cukup banyak berisi aksi laga yang seru. Extraction pun hanya eksklusif di platform Netflix dan tidak bisa ditemukan di layanan streaming berbayar lainnya.

 

okja

Sumber: Cinemania 

 

5. Okja

Nama Bong Joon-Ho mungkin baru dikenal luas lewat Parasite, tapi jauh sebelum itu Okja telah menuai pujian di Cannes Film Festival 2017. Setelah tayan di festival tersebut, Okja secara eksklusif tayang di Netflix.

 

Okja bercerita tentang seorang gadis dan babi supernya yang merupakan hasil eksperimen genetis. Babi super ini selalu menjadi incaran banyak orang berkat keunikannya dan orang-orang mencoba untuk mengambilnya dari si gadis.

 

6. The Half of It

Film ringan lainnya yang harus kamu tonton di Netflix. The Half of It bercerita tentang Ellie Chu gadis keturunan China-Amerika yang membantu ayahnya yang menduda dengan membuatkan tugas-tugas teman di sekolahnya. Suatu hari yang diminta oleh teman pria yang disukanya untuk mendekati gadis incarannya.

 

7. I Care A Lot

Marla Grayson, yang diperankan oleh Rosamund Pike adalah seorang advokat yang memiliki cara unik dalam mendulang pundi-pundi uangnya. Ia mengelabui kliennya, yaitu para lansia dengan menjadikannya wali untuk mengurus para lansia ini. Sebagai biayanya, para lansia ini pun dijebak untuk menyetujui pengelolaan harta warisan ke tangan Grayson.

Suatu hari, Grayson mendapati seorang kliennya adalah ibu dari seorang gangster bernama Roman Lunyov, yang diperankan oleh Peter Dinklage. Meskipun sempat berseteru, pada akhirnya Lunyov mengajak Grayson untuk bekerja sama membesarkan model bisnis yang menjebak seperti ini.

The Half Of It menampilkan cerita yang menyentuh tentang persahabatan, kejujuran, dan pembelajaran tentang menyikapi kenyataan hidup.

 

8. Outside the Wire

Pilihan film Netflix terakhir adalah Outside the Wire, yang dibintangi oleh Anthony Mackie. Film ini bercerita tentang perang saudara antara Rusia dan Ukraina yang terjadi pada 2036. Dalam peperangan tersebut militer Amerika Serikat (AS) ikut terlibat dengan menerjunkan sejumlah prajurit berwujud robot yang disebut "Gumps".

 

Kapten Leo (Anthony Mackie) sendiri merupakan robot paling terkini yang memiliki rupa seperti manusia. Ia ditugasi menyelundup ke markas musuh bersama Thomas Harp (Damson Idris) untuk mengungkap rahasia yang dimiliki Rusia. Outside the Wire secara kualitas tak jauh dari sekadar film perang dengan aksi tembak-tembakan dan ledakan yang eksplosif di sepanjang film.

 

Dari beberapa rekomendasi di atas, yang mana nih yang ingin kamu tonton?

 

Sumber: Katadata.co.id


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.