Sempat Terhenti Karena Pandemi, GUDFEST 2022 Segera Digelar

  • Senin, 25/07/2022 - 10:32 WIB
Hai, Sobat Souja! Setelah dua kali absen karena pandemi COVID-19, GUDFEST, sebuah festival musik yang menghadirkan beragam musisi internasional dan lokal, akan hadir kembali selama tiga hari berturut-turut, 18-20 November 2022.

Pengumuman tersebut disampaikan langsung oleh GUDlive, promotor acara, lewat akun instagram resminya @gud.fest. GUDFEST merupakan festival musik tahunan dari GUDlive yang pertama kali diadakan pada November 2019 lalu.

GUDFEST menghadirkan berbagai artis internasional seperti iKON, New Hope Club, Zion T, FUR dan berbagai musisi lokal ternama. Tahun 2022 ini, merupakan tahun kedua penyelenggaraan GUDFEST.

Mengenai event GUDFEST 2022, Founder GUDlive Bimo Nugroho menjelaskan, bahwa event kali ini akan menyuguhkan berbagai hal menarik yang tentunya akan memanjakan para penonton.

"GUDFEST kali ini hadir kembali dengan semangat baru untuk menghadirkan lebih banyak lagi artis internasional dan lokal. GUDFEST 2022 siap menjadi festival musik konser yang berbeda diantara lainnya," jelas Bimo pada siaran pers yang diterima merahputih.com.

Meski belum disertakan informasi detail tentang lokasi dan line-up artisnya, antusiasme para festival goers sangat tinggi. Hal itu terlihat dari kolom komentar di akun instagram @gud.fest yang penuh dengan wishlist artis.

Selain itu, tiket presale 1 GUDFEST juga sudah terjual 1.000 tiket hanya dalam waktu 1,5 jam sejak penjualan dibuka melalui tiket.com tanggal 29 Juni 2022 lalu.

Nah, bagi pencinta musik dan festival goers yang ingin tahu siapa saja yang akan tampil di GUDFEST 2022 serta informasi detailnya, kamu bisa melihatnya di akun instagram @gud.fest.

Sedikit informasi, GUDlive merupakan promotor yang berfokus pada acara musik dan gaya hidup serta dekat dengan berbagai komunitas. Sejak dibentuk tahun 2017 lalu, GUDlive sudah berhasil mengadakan konser Kodaline 'Politics of Living tour' (Maret 2019), Memorable Concert KLAboration KLA Project ft Rendy Pandugo dan Midnight Quickie (Maret 2019), dan Stand-Up Comedy Special Show Pandji Pragiwaksono “Hiduplah Indonesia Maya” (April 2019).

Kemudian dianjutkan dengan konser Greyson Chance “Portraits Live In Indonesia” (July 2019), rangkaian Tour Stand-Up Comedy Special Pandji Pragiwaksono “Hiduplah Indonesia Maya” di 5 kota (Agustus dan Oktober 2019), GUDFEST 2019 (November 2019) dan Boy Pablo Live in Jakarta (November 2019). 

Sumber: Merahputih.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.