Hai, Sobat Soulja! Para K-drama Lovers mana suaranya? Ji Chang Wook dan So" />

Sinopsis Drama Terbaru Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD, ‘If You Wish Upon Me’

  • Sabtu, 30/07/2022 - 12:34 WIB

Hai, Sobat Soulja! Para K-drama Lovers mana suaranya? Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD telah dipastikan hadir sebagai pemain utama untuk If You Wish Upon Me. Berikut sinopsis drakor If You Wish Upon Me.

 

Sinopsis drakor If You Wish Upon Me berkutat seputar organisasi yang bergerak untuk memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir yang nantinya akan diperankan oleh Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD.

 

Ini menyoroti kehidupan anak muda yang berdedikasi untuk datang ke satu rumah sakit ke rumah sakit lainnya untuk bergabung dengan staf rumah sakit dalam memenuhi berbagai keinginan orang-orang yang berada di akhir hidup mereka.

Selain Ji Chang Wook dan Sooyoung SNSD, Sung Dong Il juga akan bergabung sebagai pemeran utama.

w Sumber: Portal Bangka Belitung

 

Ji Chang Wook akan mengambil peran sebagai Yoon Gyeo Re. Ia nyaris tidak bisa bertahan di masa sekarang jika tanpa adanya keinginan dan tekad yang kuat untuk hidup. Kebiasaan buruk Gyeo Re membuatnya jatuh ke dalam kebiasaan yang kemudian menyebabkan dirinya sakit.

 

Yoon Gyeo Re telah berjuang mati-matian melawan kenyataan yang pahit. Ia terpaksa menjalani kehidupan di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara. Sedangkan untuk peran Sooyoung SNSD dan Sung Dong Il belum diinformasikan lebih lanjut.

 

Tim produksi mengatakan bahwa para penonton wajib menyaksikan drama ini terutama untuk para penggemar Ji Chang Wook. Pasalnya, Ji Chang Wook diklaim telah berhasil mendalami perannya sebagai Gyeo Re

“Ji Chang Wook melambangkan penampilan yang sempurna. Cara berbicara, dan ekspresi karakter Yoon Gyeo Re mampu disampaikan dengan baik."

 

"Tolong fokus pada kehidupan sulit Yoon Gyeo Re dan alasan di balik mengapa dia dikirim ke panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara."

 

"Seiring dengan antisipasi untuk penggambaran Ji Chang Wook sebagai Yoon Gyeo Re, tolong tunjukkan juga banyak minat dan cinta untuk ‘If You Wish Upon Me," ujar tim produksi, dikutip dari Soompi.com, Senin (11/7/2022).

If You Wish Upon Me direncanakan tayang perdana di bulan Agustus 2022 ini.

 

Sumber: Grid.id


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.