MLTR Gelar Konser di Jakarta dan Surabaya Oktober Mendatang, Ini Harga Tiketnya

  • Selasa, 09/08/2022 - 10:31 WIB
Hai, Sobat Souja! Michael Learns to Rock (MLTR) akan menyapa penggemar di Indonesia pada Oktober 2022.

Lewat tur konser bertajuk "MLTR Back on The Road Tour 2022”, mereka bakal tampil di Hotel Pullman Jakarta Central Park pada 16 Oktober 2022, serta di The Westin Surabaya pada 19 Oktober 2022.

Diketahui, MLTR bukan kali pertama datang ke Indonesia. Pada 2018 grup band yang digawangi Jascha Richter itu pernah mampir dan menjalani konsernya di Jakarta.

Tiket konser MLTR yang disponsori Color Asia Live dan Neutron Live Asia ini dapat diperoleh secara eksklusif di aplikasi tiket.com.

Pada konser MLTR di Jakarta, pihak promotor membalut suasana secara intimate sehingga tak membuka kuota penonton yang terlalu banyak, hanya menyediakan kapasitas maksimal 3.000 penonton.

Tiket akan tersedia dalam tiga kategori kelas dan dapat dibeli dalam dua tahap, yaitu tiket dengan harga presale dan normal. Penjualan tiket presale bakal dibuka mulai Sabtu, 6 Agustus 2022, pukul 11.59 WIB.

Kategori pertama, yakni Silver (standing festival) dengan harga presale Rp 450.000 dan normal Rp 650.000. Kategori kedua, Gold VIP (Free Seating) dengan harga presale Rp 1.000.000 dan normal Rp 1.250.000.

Sementara kategori Diamond VIP (numbered seating) hanya dijual dengan kategori normal seharga Rp 2.100.000.

Baca Juga: Peringati 10 Tahun Berkarier, JKT48 Bakal Gelar Konser "Heaven" pada 6 Agustus

Grup musik yang beranggotakan Jascha Richter (vokal/keyboard), Mikkel Lentz (gitar) dan Kare Wanscher (drum) bakal membawakan lagu-lagu hits di masanya untuk membangkitkan nostalgia penggemar di Tanah Air.

Melalui siaran pers, vokalis Jascha Ritcher mengungkap bahwa Indonesia selalu punya tempat khusus bagi MLTR.

"Kami selalu bangga datang ke Indonesia, karena Indonesia sangat berpengaruh terhadap karier kami," tutur Jascha Richter dalam konferensi pers, Rabu (3/8/2022).

Managing Director Color Asia Live David Ananda mengatakan kehadiran MLTR untuk mengobati kerinduan penggemar musik era 1990an di Indonesia yang sudah selama 2 tahun ini tidak bisa melihat idolanya secara langsung.

"Lagu-lagu MLTR seperti 'Paint My Love', '25 Minutes' dan 'The Actor', yang sangat terkenal pada eranya," kata David.

Sumber: Kompas TV

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.