Cara Beli Tiket Head In The Clouds Jakarta, Presale Dibuka Hari Ini

  • Sabtu, 06/08/2022 - 10:06 WIB
Hai, Sobat Souja! Konser Head In The Clouds siap digelar di Jakarta selama dua hari, yakni pada 3 dan 4 Desember 2022. 

Festival musik yang digagas label 88rising ini bakal diadakan di Community Park PIK 2, Jakarta Utara. 

Dikutip dari siaran pers yang diterima Kompas.com, presale tiket Festival Head in the Clouds Jakarta mulai dijual pada hari ini, Kamis (4/8/2022) mulai pukul 10.00 WIB. 

Tiket dapat dibeli dengan menggunakan BCA sebagai official payment partner dan diperoleh di Blibli.com, selaku official e-commerce partner Head In The Clouds Jakarta. 

Informasi lebih lanjut mengenai pembelian tiket dapat diperoleh melalui http://jkt.hitcfestival.com/. 

Sebagai informasi, Head In The Clouds seharusnya digelar untuk pertama kali di Jakarta pada Maret 2020.  Namun, perhelatan itu harus ditunda karena pandemi Covid-19. 

Digelar di PIK 2, Catat Tanggalnya Nantinya, Rich Brian, NIKI, Joji, Stephanie Poetri, dan artis-artis internasional lainnya dipastikan bakal tampil dalam festival itu. 

Pihak penyelenggara festival juga sebelumnya mengumumkan, tiket Head in the Clouds 2020 yang belum di-refund akan tetap berlaku. 

Sejauh pantauan Kompas.com, dalam waktu dua jam lagi, aplikasi bibli.com bakal membuka penjualan tiket Head In The Clouds Jakarta 2022. 

Tiket resmi Head In The Clouds Jakarta 2022 hanya bisa didapatkan di jkt.hitcfestival.com dan blibli.com. Baca juga: 88rising Beri Kode 

Konser Head In The Clouds Segera Digelar di Indonesia Setelah 2 Tahun Ditunda Sementara, tidak ada tiket yang dijual on the spot atau hari H. Semua tiket hanya dijual online sebelum gelaran HITC Jakarta 2022.

Sumber: Kompas.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.