Alasan Mengapa YSL Beauty New All Hours Foundation Jadi Alas Bedak Favorit

  • Senin, 08/08/2022 - 11:02 WIB
 
Hai, Sobat Souja! Foundation menjadi dasar penting untuk mengoptimalkan penampilan kulit. Disebut juga sebagai alas bedak, foundation mampu menciptakan tampilan kulit yang tampak lebih sempurna dan terlihat lebih segar. 

Namun sayangnya, tidak semua foundation terasa nyaman digunakan. Bahkan ada juga foundation yang memberikan kesan berat dan terlihat tidak natural kala dipakai. Menjawab kegundahan para perempuan modern, maka YSL Beauty menghadirkan terobosan baru melalui foundation teranyarnya. 

YSL Beauty New All Hours Foundation hadir dengan formulasi terbaru. Foundation ini telah dilengkapi dengan skincare yang baik untuk kesehatan kulit. 

Keunggulan di dalam formulanya


Selain itu,  YSL Beauty New All Hours Foundation memiliki hasil akhir yang tampak alami. Hal ini disebabkan oleh teknologi skin-fusing yang memberikan tampilan full coverage tanpa terasa berat di kulit. Berikut alasan lainnya yang akan membuat kamu jatuh cinta pada YSL Beauty New All Hours Foundation: 

1. Diinfusi 77% skincare
 
d 
Sumber: Herworld 

Tak hanya mempercantik kulit, YSL Beauty New All Hours Foundation juga mampu merawat kulit dengan baik. Hal ini dibuktikan melalui kandungan  77% skincare yang terdiri dari Hyaluronic Acid dan Vegetal Taurine sehingga bisa membuat kulit tetap terhidrasi seapanjang hari dan juga membantu menjadikan kulit lebih terlihat cerah, bebas kusam. 

Untuk menjaga skin barrier, kandungan Jasmine Petals berguna untuk mengatasi radikal bebas sekaligus membuat tampilan kulit terlihat lebih mulus dan terhidrasi. 

2. Hasil akhir tampak alami, luminous matte finish

Tekstur ringan dengan hasil akhir luminous matte finish membuat kulit terlihat cantik alami. Dengan klaim kemampuannya yang mampu bertahan hingga 24 jam dengan hasil akhir full coverage, kulit akan terlihat tetap sempurna sepanjang hari. Apalagi dengan Neo-Skin Powder yang terinfusi di dalam formulanya, maka minyak berlebih pada kulit akan terkontrol dengan baik. 

Kandungan transfer-proof, heat-proof, dan juga tahan lama membuat foundation ini tetap bertahan lama walau dipakai seharian. 

3. Memiliki 15 warna pilihan yang spesifik
 
d 
Sumber: Curetadition 
 
Di Asia, produk tersebut tersedia dalam 15 shades yang "dirancang secara ilmiah untuk menyesuaikan berbagai macam warna kulit dan berdasarkan studi ekstensif Global Beauty terhadap tiga ribu partisipan dari seluruh dunia. 

Untuk menemukan shade yang mendekati warna kulit, maka YSL Beauty menciptakan algoritma dengan menggabungkan skin tone, undertone, dan intensitas warna kulit. Untuk mempermudah, maka terdapat kode yang tercantum dalam setiap shade yang tertera. 

Skintone: L untuk "Light" dan M untuk "Medium" Undertone: C untuk "Cool", N untuk "Neutral" atau W untuk "Warm" Intensitas: 1 hingga 10 untuk intensitas warna kulit dari terang hingga gelap. 

4. Kemasan yang edgy

Kemasan foundation dibuat semewah mungkin menginfusi ciri khas YSL yang edgy. Dengan botol kaca matte dan disempurnakan dengan logo ikonik YSL Cassandre berwarna emas. Kemasan New All Hours Foundation ini terbuat dari 100 persen plastik daur ulang dan botol kaca yang dapat didaur ulang. Dibanderol dengan harga Rp 1.065 juta. 

Sumber: Fimela.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.