Promo Menarik Sociolla di Hari Kemerdekaan Gandeng 86 Brand Lokal

  • Jumat, 19/08/2022 - 08:42 WIB
Hai, Sobat Souja! Bertepatan dengan momen kemerdekaan, beauty retailer omnichannel terdepan asli Indonesia Sociolla kembali menghadirkan kampanye Love Local dengan berkolaborasi bersama lebih dari 86 brand kecantikan lokal.

Melalui inisiatif ini, Sociolla mengajak jutaan pelanggannya di seluruh Indonesia untuk turut bangga dan merayakan kemajuan dan popularitas brand kecantikan lokal yang kian melesat tinggi sebagai pilihan terdepan pecinta kecantikan Indonesia.

Kampanye ini melanjutkan kesuksesan program Love Local pada 2021 yang dihadirkan Sociolla untuk mendukung brand kecantikan lokal dalam menghadapi pandemi. Di kampanye Lovel Local kali ini, kolaborasi masif antara Sociolla dengan 86 brand lokal terdepan Indonesia siap menghadirkan beragam penawaran dan pengalaman berbelanja unik dan spesial bagi pelanggan Sociolla selama satu minggu penuh mulai dari 15 hingga 21 Agustus 2022.

Co-Founder & CMO Social Bella, Chrisanti Indiana mengatakan  di tengah pamor brand kecantikan lokal yang meningkat luar biasa, Sociolla menghadirkan Love Local hadir sebagai wadah bagi pelanggan untuk terus mendukung eksistensi brand lokal. 

“Sejumlah program spesial mulai dari flash sale hingga special bundle bertema semangat kemerdekaan khas Indonesia kami hadirkan untuk memudahkan pelanggan menemukan pilihan produk lokal yang paling cocok dengan kebutuhannya,” paparnya. 

Love Local kali ini juga kental dengan semangat berkolaborasi dan saling dukung antara sesama brand lokal. Selain ragam flash sales, promo spesial, dan diskon hingga 77%, sejumlah special bundle hasil kolaborasi dari brand-brand lokal hadir menyemarakkan kampanye Love Local di momen perayaan kemerdekaan Indonesia ke-77. 

“Di Indonesia kita mengenal istilah bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh. Dalam semangat yang sama, Sociolla yang juga merupakan brand asli Indonesia mengajak semua brand kecantikan lokal untuk berkolaborasi memajukan industri brand lokal. Bareng-bareng kita semakin kuat, kita pasti bisa dorong brand lokal makin maju dan makin dicintai pegiat kecantikan Indonesia,” tambanya.

Tiga brand lokal berekspansi ke Vietnam

ESQA Cosmetics di Sociolla Vietnam

Selain kabar baik tersebut, sejak 2020 beauty-tech Social Bella yang membawahi Sociolla juga telah memboyong 3 brand lokal kenamaan Indonesia untuk berekspansi ke Vietnam, yaitu ESQA Cosmetics, Avoskin dan Carasun.

Co-Founder & Presiden Social Bella, Christopher Madiam mengatakan sudah ada 13 toko Sociolla di Vietnam.

“Karakteristik pelanggan Indonesia dan Vietnam hampir sama. Lumayan kejutan antusias masyarakat Vietnam luar biasa. Meski awal buka tidak banyak tahu tentunya, tapi kita trus edukasi. Sampai-sampai Presiden Vietnam mengapresiasi karena brand internasional bisa diterima masyarakatnya,” paparnya.

Co-founder ESQA Cosmetics Cindy Angelina mengungkapkan sejak memasuki pasar Vietnam dua tahun lalu bersama dengan ekspansi Sociolla, bersyukur ESQA mampu tumbuh dan diterima dengan baik oleh pecinta kecantikan Vietnam.

“Semoga kolaborasi ini dapat menambah inspirasi dan keyakinan bagi brand lokal bahwa kita yang berasal dari Indonesia punya daya saing tinggi dan potensi besar untuk menjangkau pasar internasional. Kami berterima kasih juga atas kepercayaan para pecinta kecantikan Indonesia yang mencintai produk kami, semoga kami dapat terus mengangkat nama Indonesia di pasar mancanegara,” paparnya.

Sumber: Fimela.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.