Dari Ngamen di Jalanan hingga Istana Negara, Farel Prayoga Buat Indonesia Bangga

  • Jumat, 19/08/2022 - 08:42 WIB
Hai, Sobat Souja! Masyarakat Banyuwangi dan Indonesia kini punya idola baru bernama Farel Prayoga. Sang penyanyi cilik sukses meraih pencapaian besar bisa tampil di hadapan Presiden Republik Indonesia, Jokowi di peringatan HUT ke-77 RI.

Sang bocah kelas 6 SD ini mengajak para staf, menteri hingga presiden bergoyang dengan lagu yang ia bawakan. Ojo Dibandingke, tembang dangdut koplo yang viral di media sosial dilantunkan secara live oleh Farel siang tadi (17/8/2022).

Presiden Jokowi didampungi Ibu Iriana tampak sangat menikmati penampilan Farel Prayoga. Keduanya sempat berdiri dan sesekali bergoyang mengikuti irama musik khas Indonesia tersebut. 

Cairkan Suasana

Kehadiran Farel membuat suasana di Istana Negara terasa begitu hangat. Terlihat para Menteri sampai mendekat ke area panggung tempat Farel bernyanyi, dan joget bersama-sama.

Terlepas dari usianya yang masih sangat muda, Farel menunjukkan kualitas vokal yang hebat. Ia bisa menaklukkan pressure tampil di hadapan orang-orang penting di Indonesia dengan baik.

Dari Jalanan hingga Istana

Farel Prayoga lahir di Banyuwangi yang layak jadi inspirasi. Masih duduk di bangku SD, ia diketahui sempat ngamen dari jalanan hingga rumah ke rumah. Beruntung bakatnya akhirnya kini diketahui oleh masyarakat Indonesia secara luas.

Lagu Ojo Dibandingke yang ia bawakan di Istana Negara sangat ramai dibicarakan di media sosial. Lagu ini diciptakan oleh musisi dan pencipta lagu, Abah Lala yang turut bangga dengan Farel yang bisa tampil di acara kenegaraan.

Farel Prayoga memberi sedikit modifikasi saat nyanyi di depan Presiden. "Ku berharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada Pak Jokowi...," lantun Farel di hadapan Presiden.

Sumber: Fimela.com

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.