5 Cara Menikmati Akhir Pekan Bebas Stress!

  • Minggu, 05/09/2021 - 10:42 WIB
Sobat souja, akhir pekan selayaknya kamu gunakan untuk melakukan berbagai aktivitas menyenangkan, utamanya jika kamu telah menjalani rutinitas pekerjaan melelahkan di sepanjang hari kerja. Nah, berikut ini beberapa pilihan menikmati akhir pekan yang optimal. Simak yuk!


Me Time
Kamu menghabiskan cukup waktu berlarian untuk orang lain. Atur waktu khusus untuk diri sendiri akhir pekan ini. Cobalah kelas yoga baru, mandi air hangat, bereksperimen di dapur, perbarui jurnal, atau manjakan diri dengan pijatan. Menikmati akhir pekan bisa dilakukan dengan hal-hal yang kamu sukai. Kamu juga bisa menikmati waktu untuk istirahat sebanyak yang kamu inginkan.


Quality Time dengan Orang Tersayang
Jangan biarkan orang yang kamu cintai merasa sendirian. Rencanakan piknik khusus bersama kekasih, ajak anak-anak ke taman air, temui saudaramu untuk minum kopi dan tertawa. Hubungan manusiawi kita akan selalu melayani kita dengan cara yang lebih bermanfaat daripada yang bisa diharapkan oleh pekerjaan sehari-hari kita.


Menjaga Kesehatan
Akhir pekan adalah waktumu untuk bersantai. Ingatlah untuk menjaga diri untuk pemulihan tenaga. Cobalah untuk berolahraga, makan makanan yang sehat dan beristirahat. Berikan tubuh menikmati waktu santai dan kembali mengisi energi sebelum kamu kembali bekerja.


Self Reward
Kamu telah mengalami minggu yang panjang dengan menghitung angka, bertemu dengan klien dan membuat atasanmu terkesan. Tidak apa-apa untuk memberi hadiah pada diri sendiri dan mengambil nafas sebelum kamu mulai memikirkan tumpukan kertas yang harus kamu urus pada Senin pagi. Bersantailah, tonton film, cat kukumu, dan bergabunglah dengan teman-temanmu atau juga bisa menikmati makanan dengan membuatnya sendiri di rumah.


Smartphone Detox
Kamu menghabiskan jutaan jam per minggu untuk terhubung, memeriksa email dan memperbarui berbagai aplikasi seluler. Kurangi jumlah caramu terpapar stres dan hidup di saat ini.


Sumber: Fimela.com


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.