5 Letak Tahi Lalat ini Ungkap Sisi Kepribadianmu

  • Jumat, 10/09/2021 - 09:11 WIB
Sobat Souja, tahi lalat merupakan tanda unik yang dimiliki oleh sebagian orang. Melasir Fimela, letak tahi lalat sendiri sering memiliki makna atau arti tersembunyi yang bahkan bisa mengungkap kepribadian, simak yuk! 


Dagu
Tahi lalat di tanda sifat peduli dan punya kemauan kuat dan agak keras kepala. Jik tahi lalat di dagu kanan berarti memiliki pemikiran logis, jika di kiri berarti lugas dan tidak takut untuk mengungkapkan pikiran.


Dekat Bibir
Tahi lalat di dekat bibir bisa memberikan kesan pesona dan keanggunan, baik di sudut bibir kanan maupun kiri. Tahi lalat di bibir bawah menunjukkan kamu banyak rezeki, mudah disukai dan anak-anakmu memiliki peluang besar untuk sukses.


Dahi
Tahi lalat di dahi kiri tanda kepribadian kurang beruntung dan harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Tahi lalat di dahi kanan menunjukkan kemampuan menjadi rekan yang hebat, baik dalam bisnis maupun pernikahan. Jika di tengah, itu berarti kebijaksanaan dan peluang besar sukses dalam pernikahan.


Hidung
Tahi lalat di hidung tanda tidak pelit dan banyak rezeki, mewakili harga diri dan sosok pekerja keras. Meskipun memiliki ego yang besar, kamu dianggap sebagai teman yang baik. Jika di sisi kanan berarti gairah yang tinggi, jika di sisi kiri menunjukkan kamu ulet dalam memperjuangkan keberhasilan dalam hidup.


Bahu
Tahi lalat di bahu kanan menandakan kamu ahli menemukan solusi masalah dan orang yang sangat bertanggung jawab. Jika ada di kiri, menggambarkan sifat penyabar, teliti, dan punya pendirian.


Sumber: Fimela.com


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.