Yuk, identifikasi Kepribadianmu dari 5 Bunga Favorit ini!

  • Minggu, 26/09/2021 - 06:33 WIB
Sobat Souja, kepribadian kerap didefinisikan sebagai sebuah karakter dan ciri yang menonjol dari individu. Melansir Fimela, kepribiadian seseorang dapat kita lihat melalui berbagai cara misalnya melihat dari warna favorit, barang kesukaannya dan bahkan dari bunga favoritnya. Penasaran seperti apa kepribadianmu berdasarkan bunga favoritmu? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.


Bunga Matahari
 
  
 
Mereka yang menyukai bunga matahari cenderung memiliki pembawaan yang hangat. Kamu selalu mencurahkan kasih sayang kepada orang terdekatmu. Kamu selalu rendah diri dan menyukai kebebasan.


Bunga Camelia
 
  
 
Seseorang menyukai bunga camelia cenderung menyukai kebebasan. Mereka lebih suka untuk memberikan kebebasan dalam mengutarakan pendapat atau perilaku lainnya. Namun, kebebsan semacam ini tidak baik untuknya. Mereka cenderung menjadi seseorang yang memberontak.


Bunga Anggrek
 
 
 
Jika menjadikan anggrek sebagai bunga favorit, mungkin saja dirimu adalah seseorang yang berambisi dalam memperoleh apa pun yang diinginkan. Kamu berusaha begitu keras untuk mencapai tujuan.


Bunga Mawar
 
  
 
Seseorang yang menyukai bunga mawar biasanya cenderung pemalu dengan orang baru yang dikenalnya. Namun, ketika orang tersebut sudah menjadi teman dekatnya, ia berubah menjadi sosok yang komunikatif. Jika dirimu seseorang yang menyukai bunga mawar, dirimu bisa menjadi orang yang dapat dipercaya.


Bunga Sedap Malam
 
  
 
Jika kamu salah satu pecinta bunga sedap malam, mungkin kamu adalah orang yang kurang percya diri. Ya, kamu selalu merasa insecure. Jika ada orang yang mengomentarimu mungkin kamu akan menelan mentah-mentah opini tersebut. Ingat, kamu perlu menjadi diri sendiri, kamu hidup bukan untuk memenuhi ekspetasi orang lain.


Bunga mana yang kamu sukai, Sobat Souja? 


Sumber: CNN Indonesia

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.