Karakter Keren Orang yang Lahir Bulan November!

  • Senin, 01/11/2021 - 08:51 WIB
Sobat Souja, karakter seseorang bisa diidentifikasi dari berbagai aspek mulai dari shio, golongan darah hingga bulan kelahiran. Ya, dari 12 bulan di kalender Masehi, anak-anak yang lahir di bulan Januari-Desember punya karakter atau sifat yang berbeda-beda dan unik. Melansir Kumparan, individu yang lahir di bulan November memiliki beberapa karakter berikut ini. Apa saja? Simak yuk! 


Berpikiran Positif dan Tekadnya Kuat
Mereka yang lahir di bulan November dikenal sebagai orang yang memiliki pikiran yang positif dan bertekad keras. Mereka tidak mudah mundur dan selalu berusaha keras untuk mencapai tujuan. Tantangan dan kesulitan bukan halangan si kecil untuk berhenti berusaha, justru malah mendorong mereka untuk berbuat lebih banyak karena ia selalu positif dan optimis.  


Cerdas
Para Novemberian belajar dengan cepat dan mampu berkomunikasi dengan baik pada orang lain. Selain itu, ia juga pribadi yang mampu membaca situasi dengan tepat.


Penuh Toleransi dan Sabar
Mereka biasanya tidak terlalu menunjukkan emosinya dan lebih banyak mentoleransi berbagai hal. Mereka tahu bagaimana bersikap di lingkungan sosialnya. 


Mandiri dan Setia
Anak November cenderung punya karakter berani dan tidak takut untuk menghadapi atau mempertanyakan siapapun. Mereka tidak takut dan berani mengejar impian mereka. Tak hanya itu, ia juga pribadi yang mandiri. Selain itu, mereka tidak mudah berpaling pada sesuatu yang lebih menarik dan lebih suka mensyukuri apa yang sudah didapatnya. 


Kritis dan Intuitif
Orang yang lahir di bulan ini mempunyai jiwa ingin tahu yang tinggi. Jadi tidak heran jika kamu punya kenalan yang lahir November selalu merasa penasaran tentang apa yang baru ditemuinya. Mereka akan berpikir keras menggunakan otak mereka untuk mendapatkan hasil maksimal dalam segala hal, serta punya rasa ingin tahu yang tinggi. 


Sumber: Kumparan



About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.