4 Ide Sarapan Praktis Buat Akhir Pekan

  • Selasa, 16/11/2021 - 08:23 WIB
Hai, Sobat Souja! Sarapan adalah waktu makan paling penting yang tidak boleh Anda lewatkan. Lagi pula siapa yang mau menjalani hari dengan perut keroncongan hingga waktu makan siang tiba.

Meskipun akhir pekan, Anda tak boleh malas siapkan sarapan. Beberapa ide sarapan praktis namun nikmat pasti bisa membuat akhir pekan Anda jadi lebih bersemangat dan ceria. 

Berikut beberapa ide sarapan praktis dan nikmat di akhir pekan: 

1. Sandwich roti bakar bombay

Anda mungkin terbiasa makan setangkup roti panggang dengan lelehan mentega atau selai di pagi hari, tapi Anda juga bisa membuat roti panggang terasa lebih lezat dengan mengubahnya menjadi satu tangkup sandwich buatan sendiri yang lebih mengenyangkan. Dilansir dari NDTV Food, Anda cukup menambahkan beberapa helai sayuran dan bawang bombay ke roti yang dibakar.

2. Masala french toast

Roti panggang Perancis adalah salah satu menu sarapan paling sehat yang bisa Anda makan, hampir tidak ada keraguan tentang itu. Untuk membuat musim hujan terasa lebih hangat Anda bisa membuat roti panggang Perancis keju masala. Nutrisi roti yang dipadukan dengan putih telur dan sayuran adalah kombinasi lezat yang tidak boleh Anda lewatkan.

3. Salad jagung

Jagung menjadi salah satu bahan yang paling serbaguna dan bergizi untuk dinikmati saat sarapan. Dan salad adalah salah satu hal tercepat yang bisa disiapkan di dapur. Kombinasikan keduanya, dan Anda memiliki makanan yang tidak hanya sehat, lezat, dan mengenyangkan, tetapi juga sesuatu yang mudah dibuat dalam waktu singkat di pagi hari saat hujan turun

4. Omelet ayam dengan tumis jamur

Omelet mungkin sudah menjadi bagian dari menu sarapan Anda. Tingkatkan kelezatan dan kandungan nutrisinya saat hari hujan. Anda bisa membuat telur dadar ayam dan jamur.

Sumber: CNN Indonesia


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.