Sobat Souja, tahukah kalian bahwa album Red Taylor Swift Version mendapatkan total penjualan sebanyak 72.000 kopi dan berhasil ungguli album Voyage milik ABBA " />

Album Red (Taylor Version) Terbaru Menjadi Paling Terlaris

  • Rabu, 24/11/2021 - 09:24 WIB
Sobat Souja, tahukah kalian bahwa album Red Taylor Swift Version mendapatkan total penjualan sebanyak 72.000 kopi dan berhasil ungguli album Voyage milik ABBA yang berada di posisi kedua serta Equals milik Ed Sheeran di posisi ketiga dalam Official Albums Chart Top 10 lho. Padahal minggu lalu, album Voyage berada di pertama, sedangkan album Equals Ed Sheeran berhasil menempati posisi pertama selama tiga minggu. Dengan pencapaian ini album Red (Taylor Version) menjadi album kedelapan Taylor Swift yang sukses menduduki peringkat satu di Official Albums Chart. Angka penjualan Red (Taylor Version) di minggu pertama melampaui penjualan album Red pertama pada November 2012 yang terjual  62.000 kopi.
 
album chart
Source: twimg.com
Tidak hanya itu saja, album Red (Taylor Version) juga menjadi album artis solo wanita dengan penjualan tercepat di 2021 sejauh ini, melampaui album Chemtrails Over The Country Club milik Lana Del Rey. Album Red (Taylor Version) menjadi album kelima Swift yang berhasil duduki posisi pertama dalam waktu tiga tahun. Sebelumnya Swift menelurkan album Lover di Agustus 2019, kemudian album Folklore di Agustus 2020, album Evermore Desember 2020, dan album Fearless (Taylor Version) April 2021. Hingga saat ini, Taylor Swift mampu menandingi pencapaian Kylie Minogue untuk artis solo dengan delapan album yang pernah menjadi nomer satu. Hanya Madonna yang masih menjadi artis solo wanita dengan album paling banyak menjadi nomer satu yakni 12 album.

Sementara itu, di urutan keempat album terlaris berdasarkan Official Albums Chart adalah album terbaru Little Mix Between Us. Album The Tears Of Hercules milik Rod Stewart berada di nomor 5.  Sementara di posisi ke-6 ada album Idles Crawler, dan posisi ke-7 album musisi Damon Albarn The Nearer The Fountain, More Pure The Stream Flows. Di posisi ke-8 ada album Most Wanted: The Greatest Hits dari grup The Wanted, di posisi sembilan album Silk Sonic An Evening With Silk Sonic, dan posisi sepuluh diduduki album Disco milik Kylie Monique.
 
red taylor swift
Source: femaledaily.com
Dalam album ini, Taylor Swift memasukkan 9 lagu from the vault dan versi panjang dari All To Well. Di album ini, lagu All To Well berdurasi  10 menit 13 detik. Lagu All To Well menjadi spesial karena akan dirilis dalam bentuk film pendek yang diberi judul All To Well The Short Film. Berdasarkan bocoran yang diberikan sebelumnya, film pendek itu akan ditulis dan disutradarai langsung oleh Taylor Swift. Wah, sungguh pencapaian yang luar biasa sekali ya Sobat Souja yang diterima oleh penyanyi dengan paras wajah cantik satu ini, semoga ke depannya ia bisa melahirkan karya-karya terbaru lainnya yang bisa dinikmati oleh para penggemarnya ya!

Sumber artikel: Pramborsfm.com
 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.