Sobat Souja, Burger atau hamburger adalah roti bulat yang bagian tengahnya diiris kemudian diberi patty berbahan dasar daging, ditambah sayuran dan berbagai saus.
" />

Rekomendasi Kedai Burger Terenak Di Jakarta, Mau Coba?

  • Kamis, 25/11/2021 - 09:09 WIB
Sobat Souja, Burger atau hamburger adalah roti bulat yang bagian tengahnya diiris kemudian diberi patty berbahan dasar daging, ditambah sayuran dan berbagai saus. Rasa roti, daging, sayur dan saus yang membanjiri mulut ini membuat burger memiliki banyak penggemar di dunia kuliner. Hamburger pertama kali muncul pada abad ke-19 atau awal abad ke-20, dengan banyak bukti menunjukkan bahwa Amerika Serikat atau Jerman (kota Hamburg) adalah negara pertama yang menggabungkan dua potong roti dengan steak daging giling menjadi sandwich hamburger. Untuk Sobat Souja yang mulai bosan makan burger di restoran cepat saji, kalian dapat mencoba dan mencicipi burger di beberapa tempat Jakarta ini. Langsung aja kita cari tahu yuk!
 
1. Lawless Burgerbar
 
lawless burger
Source: beergembira.com
Lawless Burgerbar menyediakan burger, sandwich dan snack dengan kualitas terbaik. Di sini, juga menyediakan bir dingin untuk kalian yang sudah cukup umur. Sambil nongkrong dan makan, Sobat juga akan ditemani oleh playlist rock dan metal yang tidak pernah absen. Harga burger mulai dari Rp35 ribu dengan porsi yang bisa bikin Sobat kenyang seharian. Sobat bisa mengunjungi Lawles Burgerbar di Jl. H. Agus Salim No.60, Menteng, Jakarta Pusat.
 
2. Byurger
 
byurger
Source: tstatic.net
Dengan patty yang juicy, Byuger harus masuk ke dalam list burger yang wajib kamu coba, Bela! Dengan roti lembut yang gurih dan beragam varian menu serta saus, pastinya bikin kamu ketagihan. Selain burger, Byuger juga menyediakan ayam dan kentang untuk melengkapi makan siangmu. Byuger dijual mulai dari harga Rp28 ribu dan Sobat bisa mendatangi Byuger di Pasar Cipete Selatan, Jakarta Selatan.
 
3. Unicorn Burger
 
unicorn burger
Source: popbela.com
Unicorn Burger menyediakan patty dan mayo yang dibuat secara homemade. Menu utamanya adalah unicorn burger dengan keju dan mayo. Terdapat pula menu shroom burger, dengan daging yang diguyur saus jamur sehingga menciptakan sensasi meleleh di mulut. Unicorn Burger menjual produknya mulai dari Rp50 ribu. Sobat dapat mengunjungi Unicorn Burger di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.
 
4. Three Buns
 
three buns
Source: coconuts.co
Dengan menu favorit Fat Boy Three, kalian akan dimanjakan dengan burger yang dipadukan roasted portobello mushroom, miso garlic, butter, double ketchup, truffle aioli dan smoked cheese. Nggak cuma burgernya yang enak, Three Buns juga menyediakan kafe yang cantik dan instagrammable, untuk membuat para pengunjung semakin nyaman. Menu di Three Buns dijual mulai harga Rp80 ribu, Sobat dapat mengunjungi Three Buns di Jalan Senopati, No. 90, Jakarta Selatan.
 
5. Guzzbun Burger
 
guzzbun
Source: manual.co.id
Berbeda dengan yang lain, Guzzbun Burger menyediakan menu burger dengan cita rasa a la Jepang. Saat berkunjung, terdapat banyak pilihan menu yang dapat kamu pilih, di antaranya Beef Miso Katsu, Wagyu Yakiniku, hingga Chicken Katsu. Di sini, Sobat dapat menikmati daging wagyu di dalam bentuk patty, sehingga menghasilkan sensasi makan burger yang berbeda. Menu di Guzzbun Burger, dijual mulai harga Rp30 ribu dan terletak di Jalan Radio Dalam, Jakarta Selatan.

Nah, itu dia Sobat Souja beberapa rekomendasi kedai burget terenak di daerah Jakarta yang wajib kalian coba bersama teman-temanmu/keluarga. Dengan harga yang tidak menguras kantong dan konsep yang berbeda-beda, cocok banget kan untuk Sobat Souja yang suka kulineran. Ditambah lagi beberapa tempat tersebut menawarkan spot-spot foto yang Instagramable lho. Kira-kira kedai burger mana nih yang ingin Sobat kunjungi dan cicipi duluan? Selamat mencobanya ya Sobat Souja!

Sumber artikel: Popbela.com 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.