Jay B GOT7 Akan Gelar Konser di Indonesia Pada Oktober 2022, Berikut Prakiraan Harga Tiket Nonton

  • Rabu, 07/09/2022 - 09:34 WIB
Kabar gembira untuk kalian pencinta musik KPop, salah satu member boy grup asal Korea Selatan GOT 7, Jay B atau yang memiliki nama asli Lim Jae-beom.

Jay B yang dulunya dikenal sebagai JB ini mengumumkan akan menggelar konser di Indonesia tepatnya di Indonesia pada Oktober 2022 mendatang.

Sementara itu untuk baru ada informasi mengenai lokasi dan tanggal pelaksanaan, sedangkan harga tiket nonton belum dirilis secara resmi oleh pihak promotor dan Jay B sendiri.

CDNZA Records, Pihak yang menaungi Jay B mengumumkan Jay B akan mengadakan tur Asia bertajuk 'Jay B World Tour 2022 Tape: Press Pause' yang dimulai pada bulan Oktober 2022.

Pada konser ini, Jay B akan bernyanyi sebagai solois dan mengunjungi Indonesia pada 22 Oktober 2022.

Untuk venuenya, Jay B World Tour 2022 Tape: Press Pause in Jakarta ini akan digelar di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Sementara ini, belum ada bocoran mengenai harga tiket. Namun untuk harga tiket nonton konser Jay B bersama GOT7 di Jakarta pada 2018 lalu dalam konser GOT7 'Eyes On You' dijual dari harga Rp 900 ribu hingga Rp 2,2 juta. Namun tidak menutup kemungkinan harga tiket nonton konser di Indonesia akan jauh lebih murah.

Hal ini kemungkinan bisa menjadi patokan harga tiket nonton Jay B World Tour 2022 Tape: Press Pause' in Jakarta nantinya.

Untuk kamu yang ingin menonton, terus ikuti perkembangan informasinya melalui akun resmi milik Jay B. Jangan sampai ketinggalan!
 
Sumber: Kabar tegal 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.