Sinopsis Resmi X-Men: Apocalypse Resmi Dipublikasikan

  • Minggu, 11/10/2015 - 15:15 WIB
 
Sobat penggemar kisah para mutant dalam X-Men , siap-siap rasa penasaranmu terjawab. Studio Fox baru-baru ini merilis sinopsis resmi film yang diberi judul X-Men: Apocalypse. Diberitakan oleh Comingsoon, Studio Fox menggelar konferensi pers dengan menggandeng produk M&Ms dalam rangka mitra kerja untuk promosi filmnya. Acara tersebut digelar pada Jumat (9/10/2015) waktu Los Angeles.


Sinopsisnya sendiri datang bersama sebuah gambar lucu dari permen M&Ms kuning dan hijau yang masing-masing seolah menggambarkan karakter Magneto dan Storm. Siaran pers itu membacakan sinopsis berikut:


"Sejak peradaban dimulai, dia dipuja sebagai Dewa yang Agung. Apocalypse, seorang mutant yang pertama kali hadir dan paling kuat di jagat X-Men Marvel, dia mengumpulkan kekuatan dari banyak mutant agar menuju kekuatan abadi tak terkalahkan di muka bumi. Namun, kala terbangun setelah terbaring selama ribuan tahun, Apocalypse merasa kecewa dengan keadaan dimana mutant kuat telah terekrut, termasuk Magneto (Michael Fassbender) yang hancur hatinya, untuk menyapu umat manusia dan menciptakan tatanan dunia baru, di mana ia akan memerintah.


Dikarenakan nasib bumi bergantung pada keseimbangan, maka Raven (Jennifer Lawrence) dengan bantuan Profesor X (James McAvoy), harus memimpin tim muda X-Men untuk menghentikan musuh terbesar mereka dan menyelamatkan manusia dari kehancuran total. Akan tetapi, semua tak semudah yang diperkirakan sebelumnya,"


X-Men: Apocalypse dipercayakan penyutradarannya kepada Bryan Singer yang menggarap X-Men (2003) dan X-Men 2 (2006). Di jajaran departemen akting, film ini turut melibatkan bintang-bintang seperti Rose Byrne sebagai Moira MacTaggert, Evan Peters sebagai Quicksilver, Lucas Till sebagai Havok, Alexandra Shipp sebagai Storm, Sophie Turner sebagai Jean Grey, Ben Hardy sebagai Angel, Tye Sheridan sebagai Cyclops, Olivia Munn sebagai Psylocke, dan Lana Condor sebagai Jubilee. Film ini direncanakan tiba di bioskop AS pada 27 Mei 2016.



About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.