'Hei Anjing!' Cara Kreatif Cameo Project Mengingatkan Anak Muda Indonesia

  • Rabu, 21/10/2015 - 17:20 WIB
 

Berkata-kata dengan menyebutkan nama binatang sebagai panggilan atau makian sudah menjadi hal biasa di tengah masyarakat Indonesia. Bahkan kata-kata tersebut biasa dipakai untuk mengukur kedekatan seseorang. Semakin dekat, semakin sering menyebutkan kata-kata tersebut kepada sahabatnya, dan sangat lumrah hal tersebut menjadi panggilan untuk sahabat-sahabatnya.


Kata-kata yang tidak enak didengar tersebut susah di hilangkan di tengah masyarakat Indonesia yang kebanyakan sudah menjadi kebiasaan. Untuk mengubah hal tersebut, salah satu kumpulan artis youtube, Cameo Project membuat sebuah video yang mengingatkan anak muda Indonesia. Dalam video itu, Cameo Project mengingatkan bagaimana seharusnya kata-kata nama binatang tersebut, tidak  digunakan dalam perkataan sehari-hari anak muda Indonesia sekarang.


Cameo Project mengeluarkan sebuah video musik berjudulkan Hei Anjing! Lagu ini menceritakan bagaimana kita harus menjaga perkataan kita untuk tidak berkata-kata nama binatang untuk menjadi makian. Penasaran gimana videonya? Cek yuk di sini . Dan mereka juga menantang penonton video mereka untuk cover lagu mereka ini. Berikut sebagian lirik lagu video ini :


Hei anjing, monyet, dan juga babi..itu hanya nama binatang-binatang.
Hai anjing, kucing, dan juga kelinci..itulah binatang yang dipelihara.


Penasaran lirik lagu lengkapnya, tonton aja di link diatas, sobat Souja. Banyak cara kreatif yang dapat dilakukan untuk mengingatkan anak muda Indonesia , salah satunya dengan musik seperti yang dilakukan Cameo Project. Yuk, ubah Indonesia menjadi lebih baik dengan menjaga perkataan kita, dimulai mengurangi dan menghilangkan nama-nama binatang menjadi panggilan atau menjadi makian. Banyak juga video mereka yang kreatif lainnya juga loh, jangan lupa di tonton sobat Souja.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.