Berikut Rekomendasi Daftar Film Minggu Ini

  • Kamis, 22/10/2015 - 09:17 WIB
 
Daftar film wajib ditonton pada minggu ini dibulan Oktober 2015 banyak didominasi oleh film action. Namun dari Tanah Air, terselip satu genre drama yang diwakili oleh film Air Mata Surga. Dua lainnya adalah Bridge Of Spies yang diperankan aktor kawakan Tom Hanks dan Knock Knock yang dibintangi aktor hebat Keanu Reeves.
 
 
 
 

 

Berikut tiga film wajib ditonton pada minggu ini:

 

 

 

 

1. Knock Knock

 


Evan Webber (Keanu Reeves) adalah seorang kepala rumah tangga yang bahagia. Ia memiliki istri cantik dan putra-putri yang menyayanginya. Hidup Evan pun ditahap sempurna ketika mempunyai keluarga bahagia.
 
 
 

 

 

Sesuai judulnya, kehidupan Evan berubah 180 derajat saat ada dua tamu wanita mengetuk rumah saat sang istri dan anaknya sedang pergi ke luar kota. Kebahagian Evan terancam hancur dengan kedatangan tamu tak diundang itu.

 

 

 

 

Film berdurasi 98 menit garapan sutradara Eli Roth, dibintangi oleh Keanu Reeves sabagai bintang utama, Lorenzza Izzo, Ana De Armas, Ignacia Allamand dan lainnya. Film ini telah dirilis pada 20 Oktober.

 

 

 

 

2. Bridge Of Spies

 


Berkisah pada kejadian perang dingin, James Donovan (Tom Hanks) merupakan pengacara hebat asal Amerika Serikat. James dipercaya oleh CIA, untuk membebaskan seorang pilot handal Amerika Serikat yang ditangkap Uni Soviet, Francis Gary Powers.
 
 
 

 

 

Membela Powers, hidup James seketika mendapatkan teror dan keluarganya di New York pun terancam kehidupannya. Di tengah posisi sulit itu, James masih bisa berpikir tenang untuk membebaskan pilot kebanggaan Amerika Serikat itu.

 

 

 

 

Film berdurasi 141 menit garapan rumah produksi 20th Century Fox itu diperankan oleh Tom Hanks sebagai tokoh utama, Mark Rylance, Amy Ryan, Alan Alda dan lainnya. Film arahan sutradara kawakan dan fenomenal Steven Spielberg itu dirilis pada 21 Oktober.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.