AADC? 2 Mulai Syuting, Rencana Rilis April 2016!

  • Kamis, 22/10/2015 - 12:04 WIB
 

Proses syuting sekuel Ada Apa Dengan Cinta? akan dimulai pada 28 Okotober mendatang di Yogyakarta. Sayang, satu anggota geng Cinta bakalan absen, yakni Ladya Cherryl yang berperan sebagai Alya. Mengingat sekuel, tentunya butuh warna berbeda. Karena itu diajak wajah-wajah baru untuk meramaikan sekuel paling diantisipasi kehadirannya tahun depan ini. Empat wajah baru itu adalah Christian Sugiono, Ario Bayu, model senior Sarita Thaib, serta pendatang baru Dimi Cindyastira. Sayangnya untuk menjaga kerahasiaan cerita, Riri enggan mengungkap bakal berperan sebagai siapa saja mereka.


"Sebenarnya saya mau ceritain peran apa yang bakal mereka mainkan. Tapi takutnya spoiler," kata Riri saat menggelar syukuran di kawasan Kemang, Jakarta Pusat, Rabu (21/10).


Di antara empat nama tersebut, keterlibatan Christian Sugiono paling menarik perhatian awak media. Muncul tebakan bila ia memerankan suami dari Maura yang diperankan Titi Kamal. Sayang, Christian enggan membocorkan.


"Nanti aja. Kalian juga pasti bakal tahu," paparnya misterius.


Sementara itu, Yogyakarta bukan satu-satunya lokasi syuting Ada Apa Dengan Cinta? karena akan dilanjutkan ke Jakarta dan New York, Amerika Serikat. Selain artis tersebut di atas, nama-nama seperti Dian Sastro, Nicholas Saputra, Dennis Adhiswara, Adinia Wirasti dan Sissy Priscillia. Lantas, kapan film ini akan rampung dan tayang di bioskop?


"Tayang bulan April 2016. Kalau tanggalnya belum bisa dikasih tahu. Saya sudah menyerahkan seluruh jiwa raga dan hati untuk AADC? 2. Memang lama sekali, waktu pertama dirilis semua ingin ada kelanjutan segera. Saat itu Rangga meninggalkan Cinta, saya merasa saat itu kita tinggalkan saja biar jadi kenangan indah generasi saat itu. Tadinya memang mau bulan Februari. Tapi ada sesuatu hal," kata Mira di acara syukuran sebelum syuting di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, 21 Oktober.


Can't wait!


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.