Setelah 10 Tahun, Chris Rock Resmi Ditunjuk Sebagai Host Oscars 2016

  • Jumat, 23/10/2015 - 17:09 WIB
 
Perhelatan Academy Awards 2016 atau Oscars ke-88 baru digelar pada Februari 2016 mendatang. Selain konsep cara, daftar nominasi pun belum diumumkan. Akan tetapi, pihak penyelenggara baru saja menunjuk seorang pembawa acara kondang untuk memandu acara akbar yang menjadi supremasi tertingg bagi insan perfilman dunia itu. Siapakah dia? 


Setelah sempat menjadi rumor, akhirnya Chris Rock-lah yang akan menjadi MC. Hal ini dikonfirmasi sendiri secara langsung oleh aktor energik ini. 


"Lihat, siapa yang kembali. #Oscars," tulisnya pada Rabu (21/10). Dalam tweet tersebut, Chris juga menyertakan sebuah foto di mana dirinya membawa patung Oscar dengan setelah jas rapi.


Kicaunya di Twitter berlanjut, 


"Aku sangat senang bisa menjadi pembawa acara Oscar. Rasanya hebat bisa kembali (menjadi pembawa acara di Oscar lagi)," tulis Chris, melanjutkan kicauan yang pertama.


Chris Rock memang bukan pertama kalinya ditunjuk sebagai Host Oscars. Tepat 10 tahun silam, tepatnya pada tahun 2005 aktor kocak ini tampil sangat impresif, sehingga Academy Awards saat itu  menjadi ajang Oscar yang paling banyak ditonton sepanjang sejarah. Namun sayang, rekornya terpecahkan di tahun 2014 (saat itu host-nya adalah  Ellen De Generes). Sampai saat ini, cara Chris Rock dalam membawakan Oscars masih terkenang. 


Pemilihan Chris Rock ini mendapat tanggapan positif dari produser Davill dan Reginald Hudlin. 


"Chris Rock adalah MVP sejati di industri hiburan. Komedian, aktor, penulis, produser, sutradara, pembuat dokumentasi, dia telah melakukan semuanya. Dia akan jadi pemandu Oscar yang fenomenal," kata mereka seperti dilansir dari AceShowbiz.


Selamat buat Chris Rock! 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.