Justin Bieber Temukan Pengganti Selena?!

  • Selasa, 13/10/2015 - 12:11 WIB
 

Justin Bieber terlihat mulai membuka hati setelah putus dari mantan kekasihnya, Selena Gomez . Justin Bieber sempat diisukan dengan beberapa selebritis wanita namun tak berujung pada kabar selanjutnya. Banyak yang masih menduga bahwa Justin Bieber masih belum bisa move on dari Selena Gomez. Mengingat perpisahan mereka sangat dramatis.

 

 

Namun, Justin  akhir-akhir ini sering terlihat bersama dengan seorang gadis yang diduga telah menggantikan  posisi Selena di hati Justin Bieber. Pelantun lagu " Baby" tersebut telihat menikmati kebersamaan dengan seorang gadis bernama Jayde Pierce. Mereka tampak saling melempar senyum saat berada di "Bora Bora".

 

 justin and jayde

 

Pertama kali mereka terlihat jalan bersama pada bulan mei 2015 lalu, dan belakangan ini diketahui bahwa Jayde Pierce adalah seorang Beauty Blogger dari U.K, tidak heran juga seorang Justin tertarik padanya, karena tampilannya yang stylish dan menarik membuat gadis ini terlihat cocok berada disebelah  Popstar asal Kanada tersebut.

 

 

Mereka sering menghabiskan waktu bersama disela-sela kesibukan Justin Bieber sebagai bintang. Mereka mengakui bahwa mereka sangat menikmati kedekatan mereka selama ini.

 

 

Jayde mengkonfirmasi bahwa kedekatannya dengan Justin Bieber sejauh ini hanya sebagai teman. Dia mengungkapkan bahwa Justin merupakan  pria yang baik. Selama ini orang mengatakan bahwa Justin sombong dan arogan, namun Jayde merasakan hal yang berbeda, Justin sangat manis dan baik.

 

justin and jayde

 

 

Dilansir dari Daily Mai, Jayde mangatakan bahwa kedekatanya dengan Justin Bieber berawal dari ketika Justin mengontak instagramnya , dan mereka saling berkomunikasi lewat instagram. Hingga saat Jayde berlibur di Miami, dia menghubungi Justin, dan akhirnya dia terbang ke Los Angeles menemui Justin.

 

 

Namun, kebersamaan mereka mendapat tentangan dari Belibers. Bahkan Jayde mengatakan bahwa komentar yang di lontarkan cenderung rasis, dan menyakitkan. Padahal dia hanya berteman dengan idola mereka.

 

 

Nah, buat soat Souja dan Belibers  jangan marah dulu ya mereka cuma teman kok. Dan usahakan jangan sampe bertindak anarkis ya. Kasihan kan Justin jadi serba salah mau temenan sama siapa, iya kan?

 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.