3 Rekomendasi Film Minggu Ini

  • Kamis, 15/10/2015 - 16:22 WIB
 
Film minggu ini di bulan Oktober diisi dengan berbagai macam genre. Ada tiga film yang wajib ditonton minggu ini dari genre horor, action, dan comedy. Berikut tiga film yang direkomendasikan untuk ditonton pada minggu ini dibulan Oktober:
 

1. Goosebumps 2015

Goosebumps 2015 menjadi salah satu film yang paling ditunggu-tunggu tahun ini. Film bergenre action - comedy ini bercerita tentang seorang remaja bernama Zach (Dylan Minnette) yang pindah ke kota kecil.

 

Di kota kecil itu, Zach berteman dengan Hannah (Odeya Rush). Pertemanan mereka membawa ke satu pertualangan seru. Petualangan dimulai saat Zach mengetahui bahwa ayah Hannah, R.L Stine (Jack Black) adalah seorang penulis novel misteri berjudul Goosebumps.

 

Dalam film ini, R.L Stine adalah sosok tertutup. Tertutupnya R.L Stine karena ia sadar hantu yang ia ciptakan dalam sebuah novel bisa keluar ke kehidupan nyata dan membawa musibah. Film yang disutradarai Rob Letterman dan ditulis Darren Lemke dan Mike White itu, akan menyajikan aksi Zach, dan Hannah mengukung hantu-hantu hasil imajinasi R.L Stine.

 

Film produksi Colombia Pictures ini akan mulai ditayangkan pada 14 Oktober.


2. Tiger Boy

Tiger Boy bercerita tentang manusia jadi-jadian bernama Radja (Stefan William) dengan gadis cantik bernama Kanya (Irish Bella). Radja kecil punya pengalaman manis dengan Kanya kala bertemu di sebuah hutan belantara. Radja kecil berhasil menyelamatkan Kanya yang diserang binatang buas.

  

Beranjak dewasa, Kanya kembali mendatangi hutan tersebut bersama kekasihnya, Todi (Maxime Bouttier). Radja yang mempunyai kisah manis pun mengingat sosok Kanya yang telah beranjak dewasa. Kisah cinta, persahabatan dan pertualangan mereka pun ditentang oleh Todi dan keluarga besar Kanya yang mengetahui bahwa Radja adalah seorang manusia jadi-jadian.

 

Film karya Starvision Plus itu disutradarai oleh Nayato Fio Naula dan ditulis oleh Haqi Ahmad. Film bergenre action - drama itu juga dibintangi oleh Cassandra Sheryl, Tatiana Sivek, Bucek Depp dan Jeremy Thomas itu mulai tayang pada 15 Oktober.

   

3. Crimson Peak

Film bergenre horor ini mengambil setting waktu abad 19, dimana bercerita tentang Edith Cushing (Mia Wasikowska), seorang penulis yang mempunyai pengalaman pahit. Penulisan sebuah karya bertema hantu membuat Edith bertemu dengan sosok pria misterius bernama Sir Thomas Sharpe (Tim Hiddleston).

 

Hubungan mereka pun berlanjut ke arah serius setelah menemukan banyak kesamaan dan pandangan hidup, terutama tentang hantu. Edith mengikuti Thomas dan menetap di rumah keluarga besar keluarga Sharpe.


Kejadian aneh hari demi hari dirasakan oleh Edith setelah di rumah besar bergaya istana itu. Rumah itu seperti bernyawa dan memiliki masa lalu kelam. Rasa takut malah membuat Edith mencari kebenaran dan masa lalu rumah tersebut.

 

Film ini disutradarai oleh sutradara ternama, Guilermo del Toro. Seperti ciri khas Guilermo del Toro, film horor ini akan banyak sentuhan victorian ghost dan gothic. Film karya produksi Universal Pictures itu akan ditayangkan pada 16 Oktober.

 

Banyak film-film bagus yang patut ditunggu nih, sobat Souja. Jangan sampai kelewatan yaa!


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.