Inikah Wanita Cantik Tunangan Shaheer Sheikh?

  • Kamis, 15/10/2015 - 09:43 WIB
 
Foto perempuan cantik di akun Instagram Shahila Khan, yang mengaku sebagai tunangan artis Shaheer Sheikh , ternyata adalah foto seorang blogger cantik bernama Ruba Zai.
 
 
  

Seperti diketahui, di akun Shahila Khan penggunanya mem-posting foto perempuan berjilbab berusia 22 tahun sedang menunjukkan cincin di jari manis tangan kanannya. Unggahan tersebut disertai tulisan bahwa dirinya sebagai tunangan Shaheer Sheikh. Tak ayal pernyataan itu membuat heboh masyarakat Indonesia.

 

 

"Masih ingat ketika dia meminta aku untuk menjadi Nyonya Shaheer. Aku tak percaya dua tahun berlalu. Rindu dengan tunanganku," tulis akun Shahila di Instagram.

 

 

Pada kenyataannya, di akun Instagram Ruba Zai, @hijabhills, blogger cantik tersebut menulis,"Teman Maroko saya menikah dan hari ini hennanya yay!! Gaun cantikku dari @noor.xo.kaftans."

 

 

Ruba mem-posting foto dirinya yang memakai cincin tersebut sekira awal September lalu. Terpantau pada Sabtu 10 Oktber 2015, Ruba memposting klarifikasinya soal berita tidak benar yang menyangkutkan dirinya dalam kehidupan Shaheer Sheikh, serta dugaan pencatutan foto Ruba oleh pemilik akun Shahila Khan.

 

 

"Bisakah semua pengikut saya dari Indonesia tolong berhenti berkomentar tentang apapun yang bersangkutan dengan Shaheer Sheikh atau apapun itu namanya. Kenyataannya, saya tidak tahu pria ini. Saya tinggal di Belanda dan tidak melakukan hal apapun dengan artis Indonesia. Tolong berpikirlah sebelum Anda mempercayai tabloid yang menyebarkan gosip," tulis Ruba.

 

 

Dalam caption postingan Ruba, ia juga menulis, "Cuma memperjelas karena perempuan gila bernama Shahila Khan membuat profil palsu dan bertingkah seperti saya punya hubungan dengan seseorang. Terima kasih."

 

 

Hingga berita ini diturunkan, akun Shahila Khan telah menghapus semua unggahannya di Instagram. Begitu pula Shaheer Sheikh, telah menghapus semua foto di akunnya.

 

 

Berdasarkan keterangan biodata yang Ruba Zai tulis di akun Instagram miliknya, kini ia tinggal di Belanda. Kini Ruba tengah sibuk mengelola bisnis fashion untuk wanita berjilbab.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.