5 Second Of Summer Konser di Indonesia Tahun Depan!

  • Jumat, 16/10/2015 - 09:00 WIB
 
Kamu penggemar lagu Amnesia yang digaungkan band pop-punk asal Negeri Kanguru, 5 Second of Summers (5SOS)? Siap-siap Sobat, karena 5SOS akan segera menggelar konsernya di Tanah Air. Menurut rencana, Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood dan Ashton Irwin tampil di ICE-BSD City pada tanggal 5 Maret 2016 mendatang. Konser tersebut merupakan rangkaian  tur keliling dunia 5 Seconds of Summer untuk mempromosikan album baru mereka Sounds Good Feels Good.


"Kami sangat senang mempromosikan 5 Seconds of Summer di Indonesia. Band ini mendapat permintaan yang tinggi dari penggemarnya di Indonesia dan kami sangat bersemangat membawa mereka ke Jakarta untuk pertunjukkan live pertama kalinya mereka di Indonesia," kata Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia dalam press releasenya. 


Dilansir dari Liputan6.com, bagi para fans setia 5 Seconds of Summer, penjualan tiket konser mereka di Indonesia akan mulai dibuka pada Senin, 19 November 2015 melalui laman website resmi www.jakarta5sos.com. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi mengenai range harga untuk tiket konser 5SOS. 


5 Seconds of Summer atau 5SOS terbentuk di Sydney pada tahun 2011, grup ini beranggotakan Luke Hemmings (vokalis utama, gitar), Michael Clifford (gitar, vokal), Calum Hood (gitar bass, vokal) dan Ashton Irwin (drum, vokal). Kelompok ini awalnya adalah selebriti Youtube, memposting video dari diri mereka yang mengcover lagu-lagu populer di Youtube.  Lantas dari situ mereka mendapat ketenaran internasional ketika One Direction mengundang mereka pada Take Me Home Tour sebagai band pembuka. 5 Second of Summer telah menjual lebih dari 3,2 juta copy album di seluruh dunia. Mereka juga merupakan artis asal Australia dengan debut terbesar di Amerika Serikat. 


Pentengin terus infonya ya Sobat!

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.