Program Ninja Warior Bakal Hadir di Indonesia!

  • Selasa, 03/11/2015 - 17:35 WIB
 
Ninja Warrior (Sasuke) adalah sebuah acara kompetisi sports-entertainment yang berasal dari Jepang yang mengadu ketangkasan, ketahanan fisik dari masing-masing peserta yang akan diuji melewati berbagai macam rintangan.
 
 
 
Program ini sudah diadopsi di 18 negara, termasuk Amerika dan Inggris. Di Jepang sendiri, sebagai negara asal pembuat program ini, Sasuke sudah memasuki season ke-31.

 

Makin besarnya respon masyarakat terhadap program ini yang ditunjukkan dengan rating share yang bagus, mampu menggoda negara-negara Asia lainnya untuk membuat program ini.

 

Indonesia melalui stasiun TV swasta pertama di Indonesia, RCTI tertantang untuk membuktikan bahwa Indonesia juga memiliki para pejuang-pejuang yang tak kalah bagusnya.

 

Peserta yang ingin mengikuti Sasuke Ninja Warrior Indonesia harus terlebih dahulu ikut dalam Try Out yang diselenggarakan di Parkir Barat RCTI Kebon Jeruk mulai tanggal 2-8 November 2015. Pendaftaran dibuka pukul 09.00-10.00.

 

Ada empat obstacle yang harus dilalui oleh para peserta yaitu Quintuple Steps, Ring Toss, Devil Steps, dan Warped Wall. Keempat obstacle ini dibangun agar peserta bisa mengenal obstacle yang ada di Sasuke Ninja Warrior Indonesia dan melatih kekuatan fisik mereka.

 

Try Out ini dapat diikuti oleh pria/wanita berusia minimal 17 tahun, sehat jasmani dan rohani. Nantinya peserta yang lolos dalam try out ini akan mengikuti syuting di Mal Alam Sutera. Akan ada 25 obstacle yang terbagi dalam babak Challenge Stage, Warrior Stage, Semifinal Stage 1, Semifinal Stage 2, Semifinal Stage 3. Dan obstacle terakhir yang harus dilewati adalah Mount Midoriyama yang sangat fenomenal.

 

Peserta harus mencapai puncak Tower Mount Midoriyama yang berketinggian 30 meter dalam waktu 30 detik. Hanya 1 peserta yang tercepat yang berhasil sampai puncak Mount Midoriyama yang akan menjadi Ninja Warrior Indonesia yang pertama dan memenangkan hadiah ratusan juta rupiah.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.