9 Tahun Bubar, The Corrs Rilis Single Terbaru!

  • Selasa, 03/11/2015 - 17:26 WIB
Sejak memutuskan bubar pada 2006, nyaris tak ada kiprah berarti dari personel The Corrs, kecuali Andrea Corr yang melakoni solo karier. Sementara ketiga saudaranya Sahron, Caroline dan Jim Corr, hanya diberitakan soal kehidupan pribadinya saja. Semasa jaya, The Corrs, yang dibentuk pada 1990-an, pernah merilis lagu-lagu hits seperti What Can I Do, Runaway, So Young, Radio, dan Breathless, dengan total penjualan 45 juta album. Setelah berkarier selama 16 tahun, lalu bubar pada 2006. Setelah sembilan tahun, mereka siap kembali menyapa fans! 


Melalui single berjudul Bring On The Night yang dirilis sepekan belakangan, kakak beradik ini kembali memunculkan musik ciri khas mereka, tentu dengan instrumen whistle alias seruling khas Irlandia dan lagu bergenre pop. 


Lama tak terdengar kabarnya, grup band bersaudara asal Irlandia, The Corrs kembali meramaikan belantika musik dunia. Andrea, Sharon, Caroline, dan Jim mengeluarkan single pertamanya berjudul 'Bring On The Night' baru-baru ini. Dilansir Warner Music Indonesia dalam rilisan persnya, The Corrs juga akan merilis album teranyar mereka yang bertajuk White Light. Album studio keenam mereka tersebut rencananya akan rilis 27 November mendatang. Sementara itu, format digital album itu juga sudah bisa di-preorder melalui iTunes.


The Corrs mulai dikenal di dunia pada 1995 dengan debut albumnya Forgiven, Not Forgoten. Di awal kariernya, empat bersaudara tersebut berhasil menarik perhatian dunia dengan menggabungkan warna musik tradisional Irlandia dengan rock kontemporer. Sepanjang kariernya, The Corrs telah berhasil menjual lebih dari 40 juta kopi album di seluruh dunia dan sempat mendapat dua nominasi Grammy Awards pada 2001. 


Sobat bisa saksikan lagu terbaru mereka disini https://youtu.be/-ZuHX8bR0vU

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.