Hello, Lagu Teranyar Adele Bikin Heboh Fans

  • Minggu, 25/10/2015 - 13:32 WIB
 
Lama tak muncul dengan karyanya, penyanyi lagu-lagu mellow yaitu Adele kembali bikin fansnya heboh usai merilis single teranyarnya berjudul Hello. Wanita asal Inggris tersebut mengeluarkan Hello sebagai single andalan di albumnya bertajuk 25. Berkat lagu tersebut pula, nama ibu satu anak ini menjadi trending topic Twitter.  Dilansir dari halaman Entertainment Weekly, Jumat (23/10/2015), lagu baru Adele ini kembali bercerita tentang patah hati bertempo balada dengan lirik yang begitu emosional.


Di waktu yang bersamaan, Adele juga mengeluarkan videoklip dari single Hello. Di lagu ini, Adele dengan emosional mencoba menghubungi kembali pria yang pernah mengisi hatinya untuk menjelaskan kejadian di masa lalu. Videoklipnya pun begitu dramatis dengan nuansa hitam putih. Karuan saja baru satu hari rilis, video klip Hello langsung dikunjungi sebanyak 44 juta kali. 


Sebelumnya, diberitakan bahwa lantaran begitu lama merilis album terbarunya, Adele menyampakan permintaan maafnya kepada fansnya. Album 25 akan menandai kebangkitan Adele di industri musik setelah empat tahun vakum tak merilis karya.


"Jika saya bisa melabelkan yang satu ini, saya akan menyebutnya sebagai album baikan. Berbaikan dengan diri sendiri, dengan semua waktu yang telah saya buang, dengan semua yang saya lakukan dan tidak lakukan. Yang sudah terjadi biarlah berlalu," kata Adele.


Album bertajuk 25 Adele bakal rilis 25 November mendatang. Adele pun sudah merilis daftar lagu dari album terbarunya. Berikut single-single yang terdapat di album ketiga penyanyi asal Inggris tersebut:


1. Hello
2. Send My Love (To Your New Lover)
3. I Miss You
4. When We Were Young
5. Remedy
6. Water Under The Bridge
7. River Lea
8. Love In The Dark
9. Million Years Ago
10. All I Ask
11. Sweetest Devotion
12. Cant Let Go
13. Lay Me Down
14. Why Do You Love Me


Penasaran dengan video klip terbaru Adele, simak disini https://youtu.be/YQHsXMglC9A


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.