Justin Bieber is Back! Borong 5 MTV Europe Music Awards 2015

  • Senin, 26/10/2015 - 09:40 WIB
 
Beberapa bulan belakangan, Justin Bieber menunaikan janjinya untuk kembali berkarya dan melepaskan diri dari masalah hukum. Yap, penyanyi kelahiran tahun 1994 ini mengeluarkan 2 singlenya sejauh ini, yaitu Where Are U Now? dan What Do You Mean?, dimana keduanya bernuansa Electronic Dance Music atau EDM. Tak hanya ingin menunjukkan perubahan genre bermusiknya, namun Justin juga ingin menunjukkan bahwa ia masih sekreatif dulu disaat banyak kalangan yang meramalkan karirnya sudah habis. Hal tersebut dibuktikan pula pada Minggu (25/10/2015) malam lewat ajang penghargaan MTV Europe Music Awards 2015. Tak tanggung-tanggung, Justin Bieber langsung memborong lima penghargaan di ajang yang digelar di Mediolanum Forum in Assago, Milan, Italia. 


Justin Bieber membawa pulang piala untuk kategori Best Male, Best Worldwide Act: North America, Best Look, Best Collaboration dan Best Fans. Pencapaian Justin Bieber tersebut mengalahkan Taylor Swift yang biasanya mendominasi kemenangan di beberapa ajang penghargaan musik bergengsi. Dalam kategori Best Male, Justin Bieber punya saingan ketat yakni Pharrell Williams. Di nominasi yang sama ada nama Kanye West, Jason Derulo, dan juga sang pembawa acara MTV EMA tahun ini, Ed Sheeran. Tak lupa Bieber mengucapkan terima kasih kepada semua pihak.


"Wow terima kasih ini sudah ada beberapa tahun lalu. Aku merasa hal ini cukup mengagumkan sebagai bukti pengakuan untuk musikku. Aku ingin berterima kasih kepada penggemarku, ibuku, ayahku, Tuhan dan semua orang, aku sayang kalian. Terima kasih," kata Bieber saat memberi pidato kemenangannya.


Cowok berusia 21 tahun itu datang dengan penampilan kasual serba merah. Justin Bieber mengenakan kaus yang dipadukan dengan jaket dan celana merah. Sebelum masuk ke arena pertunjukkan, Bieber sempat meladeni permintaan foto para penggemarnya. Ini bukanlah kemenangan pertama bagi Justin Bieber. Sejak 2010 namanya masuk sebagai nominee di beberapa kategori MTV EMA, dan Justin Bieber selalu berhasil membawa pulang piala. Gelar Best Male di ajang tersebut sudah lima kali dimenangkan Justin Bieber ditambah lagi dengan beberapa penghargaan di nominasi lainnya.


Jangan berulah lagi ya, Justin! 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.