Ini Tandanya Si Dia Tidak Tertarik Dengan Kamu

  • Selasa, 27/10/2015 - 09:34 WIB
 

Sudah berbagai cara mungkin kamu lakukan untuk menarik perhatiannya. Namun, belum tentu si dia tertarik kepada kamu.

 

Ada beberapa tanda-tanda bahwa dia tidak tertarik pada kamu. Simak ulasan dari Boldsky, Selasa (27/10/2015) berikut ini:

 

Dia tidak mau melihat

Dia tidak mau melihat kamu saat mencoba untuk menatap matanya. Dia sama sekali tidak ingin membalas tatapan kamu bahkan cenderung menghindari kontak mata. Ini adalah salah satu tanda dia tidak tertarik pada kamu.

 

Dia tidak merespon

Dia tidak mau merespon apa yang kamu katakan atau tanyakan kepada dirinya, baik itu pertanyaan pribadi maupun hal-hal ringan lainnya. Jika dia tidak merespon dengan baik apa pun yang kamu katakan, itu artinya dia tidak tertarik. Berhenti berharap padanya dan cobalah untuk mencari yang lain.

 

Dia tidak tertarik mencoba sesuatu bersama

Jika dia tidak tertarik pada kamu, dia akan selalu menghindar dari topik apa pun yang kamu katakan. Dia tidak akan tertarik untuk mencoba hal baru apa pun dengan kamu, bahkan saat berbicara. Jika kamu menemukan sikap ini dalam dirinya, ini berarti dia tidak tertarik.

 

Dia berteriak

Dia akan berteriak saat kamu mencoba menggali hal lebih dalam soal dirinya. Laki-laki cenderung merusak saat memiliki kesempatan untuk mengobrol dengan wanita pujaannya. Jika dia menyukai kamu, maka dia akan mendengarkan secara detail apa yang kamu katakan. Sebaliknya, jika dia tidak menyukai maka dia tidak segan-segan berteriak dan seolah membuat kamu untuk menjauh.

 

Dia berhenti membantu

Dia akan berhenti membantu jika dia tidak tertarik untuk menjalani hubungan dengan kamu. Bahkan, jika dia cenderung melakukan hal yang tidak diinginkan, itu berarti dia tidak tertarik pada kamu lagi.

 

Dia melihat ke arah lain saat berbicara

Salah satu tanda dia tidak tertarik pada kamu adalah jika dia selalu melihat ke arah lain saat diajak bicara. Jika dia melakukan hal itu, artinya dia bosan atau tidak ingin berhubungan dengan kamu.

 

Tidak mau berbicara

Dia berbicara kepada siapa saja, kecuali berbicara dengan kamu. Ini sangat jelas memberitahukan kepada kamu bahwa dia tidak tertarik menjalin hubungan.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.