Wow, Nama Tobey Maguire & Andrew Garfield Ditetapkan Sebagai Nama Laba-laba Spesies Baru!

  • Rabu, 28/10/2015 - 09:00 WIB
 
Sobat Souja, sepertinya nama dua aktor tampan yakni Tobey Maguire dan Andrew Gardfield memang tidak bisa dilepaskan begitu saja dari laba-laba. Selain dikenal sebagai pemeran Spiderman paling populer, nama mereka baru saja ditetapkan sebagai spesies baru laba-laba yang belum punya titel, nah lho? Laporan ini diterima oleh situs ComicBook.com langsung dari salah satu pemberi nama untuk spesies baru laba-laba ini. Menurut laporan tersebut nama untuk laba-laba baru masing-masing adalah Filistata Maguirei dan Pritha Garfieldi.
 


Dilansir melalui Kapanlagi.com, kedua spesies laba-laba tersebut berasal dari Iran. Filistata maguirei hanya terdapat di Geno Biosphere Reserve di provinsi Hormozgan, Iran selatan. Sedangkan Pritha garfieldi ditemukan di Gunung Alborz. Provinsi Tehran, Iran utara. Menurut Alireza Zamani dalam jurnal Anthropoda Selecta kedua spesies laba-laba tersebut termasuk ke dalam famili Filistattidae. Mereka biasanya muncul di malam hari dan suka tinggal di celah-celah, lubang di bawah batu, dinding, atau di lapisan kulit pohon. Sampai saat ini belum ada tanggapan baik dari Tobey Maguire maupun Andrew Garfield terkait nama mereka yang dipakai untuk laba-laba. Tapi tentunya ini akan menjadi suatu kehormatan bagi keduanya. 
 
 

Seperti diketahui, Tobey Maguire berperan sebagai manusia laba-laba pada film Spider-Man (2002) yang dilanjutkan oleh Spider-Man (2004) dan Spider-Man 3 (2007). Sementara itu, Andrew Gardfield berperan sebagai Peter Parker aka Spiderman saat masih remaja dalam The Amazing Spider-Man (2012) dan The Amazing Spider-Man 2 (2014). Meski tidak menyelesaikan proyek ketiganya dalam The Amazing Spider-Man 3 karena bersitegang dengan pihak studio, publik lebih menyukai akting Andrew Gardfield ketimbang Tobey. 
 


Kini, peran Spider-Man versi Marvel telah punya pemeran baru, yaitu bintang muda asal Inggris, Tom Holland. Akankah nama Tom nantinya juga akan dipakai untuk spesies laba-laba?


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.