Terobosan Baru Film Horor Indonesia Berjudul 'KAKAK'

  • Rabu, 28/10/2015 - 09:17 WIB
 
"Kakak" merupakan film horor indonesia yang dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella dan Surya Saputra, digarap oleh rumah produksi Fyreply Cinema, dan di sutradarai oleh Ivander Tedjasukmana. Belum lama ini film horor "Kakak" menuai banyak kontroversi Pasalnya, poster dan trailer film tersebut menampilkan artis cantik Laudya Cynthia Bella yang tidak mengenakan hijab.


Demi meluruskan pendapat tersebut, Bella pun menggelar acara jumpa pers pada Selasa (27/10) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.


"Aku nggak pernah buka hijab. Proses syuting film ini sudah lama sekali sebelum aku berhijab," tegas Bella seraya berurai mata. "Ini adalah filmku yang ke-16 selama berkarier di dunia akting."


"Kakak" diangkat dari sebuah kisah nyata yang pernah dialami oleh sebuah keluarga. Yakni sepasang suami istri yang telah gagal 3 kali untuk memiliki anak akibat keguguran. Terdapat arwah anak kecil dirumahnya yang sering membatu dan menolong pasangan ini, namun suatu ketika sang suami justru malah tidak menyukainya, ia takut jika arwah anak kecil itu mengganggu kehamilan istrinya yang telah 3 kali keguguran. Hubungan ganjil antara sang istri dan anak kecil itu harus diakhiri, mereka berdua bertengkar dan membuat arwah anak kecil tersebut terusik dan bertindak tidak sewajarnya.


Selain Bella dan Surya, film produksi Firefly Cinema ini juga dibintangi oleh Gading Marten, Nina Tamam dan Ence Bagus. Rencananya, film garapan sutradara Ivander Tedjasukmana.


Sobat Souja penasaran dengan akhir cerita film ini? Jangan lewatkan karena film ini akan dirilis pada 5 November 2015 mendatang.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.