Sebelumnya 'Finding Nemo' Sekarang Muncul 'Finding Dori'

  • Kamis, 12/11/2015 - 09:36 WIB
 
Trailer pertama untuk film animasi petualangan Finding Dory akhirnya dirilis oleh Pixar.
 

Dalam video berdurasi 102 detik itu, Dory yang suaranya diisi oleh Ellen DeGeneres terlihat sangat lucu dan menggemaskan. Ikan pelupa namun baik hati ini ini akan menjalani misi untuk mempelajari pengalaman masa lalunya yang misterius.

 

Video trailer dibuka dengan tingkah Dory yang suka berbicara dan berenang dalam tidurnya, membangunkan Nemo (Alexander Gould) dan ayahnya, Marlin (Albert Brooks). Ketika dia terbangun, dia mengingat sesuatu yang mengantarnya ke dalam misi untuk mencari keluarganya.

 

Andrew Stanton, sutradara Finding Nemo, akan kembali mengarahkan film animasi ini. Kaitlin Olson (Always Sunny in Philadelphia) akan mengisi suara hiu paus bernama Destiny, Diane Keaton dan Eugene Levy akan mengisi suara orang tua Dory. Bintang Modern Familiy, Ed O'Neill akan mengisi suara gurita rewel, sementara Hank dan Ty Burrell berperan sebagai paus beluga bernama Bailey.

 

Dalam film tersebut, Dory akan bertemu dengan makhluk bawah air bernama The Wire yang suaranya diisi oleh Idris Elba dan Dominic West

Finding Dory akan mulai menyelami bioskop-bioskop pada 17 Juni 2016.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.