Vic Chou 'Meteor Garden' Akhirnya Resmi Telah Menikah!

  • Kamis, 12/11/2015 - 09:16 WIB
 
Kabar mengagetkan sekaligus membahagiakan datang dari Vic Chou. Aktor Taiwan yang melejit namanya lewat serial Meteor Garden ini mengumumkan pernikahannya secara tiba-tiba kepada publik.
 

Lewat akun Weibo-nya, Vic Chou mengunggah foto dirinya bersama sang istri, Reen Yu, mengenakan cincin kawin mereka . "Nyonya Chou sangat cantik. Ya, kami sudah menikah. Kami berterima kasih kepada teman-teman atas doanya," tulis Vic Chou, seperti dilansir Strait Times.

 

Setelah putus-sambung dengan beberapa perampuan, Vic Chou bertemu dengan Reen Yu yang merupakan aktris populer karena perannya dalam drama kriminal Black and White. Hubungan asmara keduanya terkuak ketika paparazzi menangkap mereka sedang berpelukan pada tahun 2011. Setelah empat tahun kucing-kucingan, lewat foto yang diunggah di media sosial pada 10 November lalu, akhirnya pasangan selebriti ini mengumumkan bahwa mereka telah mendaftarkan pernikahan mereka.

 

Bagi fans, berita pernikahan Vic Chou ini mengagetkan, karena seakan-akan tokoh Hwa Ze Lei yang diperankannya dalam serial Meteor Garden juga benar-benar menikah. Tak sedikit pula yang merasa sedih, meski sang aktor sebelumnya telah mengutarakan niat untuk segera menikah dan punya anak.

 

Bahkan kepada media China Topix, Viz Chou pernah berujar, "Bahkan jika kami berdua berpikir besok adalah waktu yang tepat, kami akan langsung melangkah ke jenjang selanjutnya. Mendaftarkan pernikahan saja sudah cukup bagiku."

 

Dan rupanya Vic Chou benar-benar melaksanakan niatnya ini dalam sekejap mata! Dilansir Dramafever, beredar kabar jika Reen Yu yang kini berusia 28 tahun tengah mengandung sehingga pernikahan buru-buru dilakukan. Spekulasi ini bukan tanpa dasar, mengingat banyak aktor idola yang terburu-buru menikah karena kekasih mereka terlanjur mengandung.

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.