Keren, Siwon dinobatkan Sebagai Duta UNICEF Korea Selatan

  • Jumat, 13/11/2015 - 10:06 WIB
 
Si ganteng Choi Siwon yang merupakan personel Super Junior baru saja mendapatkan tugas membanggakan dari Perserikatan Bangsa Bangsa. Cowok yang digilai wanita ini dinobatkan sebagai wakil dari UNICEF yang mewakili negaranya, Korea Selatan. Siwon dengan bangga mengemban tugas itu sepenuh hati. Siwon datang ke acara yang dihelat UNICEF yang mengangkat dirinya sebagai duta, 12 November 2015, di Seoul, Korea Selatan, diwartakan The Korea Star Daily, Jumat (13/11/2015).


Dilansir melalui Liputan6.com. Siwon yang merupakan personel Super Junior saat menghadiri upacara penobatan dirinya sebagai Duta dari UNICEF Siwon mengaku senang dengan tugasnya ini untuk mengingatkan orang lain untuk membuat dunia lebih baik bagi anak-anak. Siwon merasa tugas ini menggali rasa pertanggung jawabannya sebagai manusia secara sosial. Saat bertugas sebagai Duta UNICEF, Siwon akan melakukan beberapa kegiatan kemanusiaan yang masih belum diberitahu publik. Siwon ingin mengajak orang lain peduli terhadap anak-anak yang kurang beruntung, tak hanya di Korea Selatan, tapi juga di negara lainnya.


Sebenarnya, melakukan kegiatan sosial bersama UNICEF bukanlah hal baru bagi Siwon. Sebelumnya, Siwon menggelar kampanye kepedulian terhadap penyakit mematikan AIDS 2010 silam. Di tahun yang sama, Siwon juga pernah membantu korban gempa bumi di Nepal. Sementara itu, Siwon tengah sibuk dengan proses pengambilan gambar drama terbaru yaitu She Was Beautiful. 


Siwon didaulat sebagai karakter bernama Kim Shin Hyuk, seorang editor dengan segudang bakat, serta memilliki aura misterius. Drama yang diperankan Siwon mencapai rating 20 persen. Memasuki episode ke-13, drama `She Was Pretty` ini meraih rating sebesar 19,8 persen, menorehkan prestasi terbaru bagi Siwon. Sukses terus untuk kariernya ya! 

 

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.