Begini Penampilan Perdana Prekuel Harry Potter

  • Minggu, 08/11/2015 - 12:14 WIB
 
Bagi kamu penggemar Harry Potter boleh kembali tersenyum dan senang karena foto-foto dari film lepasan Harry Potter yang berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them dirilis baru-baru ini. Film ini akan menggunakan setting New York 70 tahun sebelum kita bertemu dengan Harry dkk.
 
 

Fantastic Beasts adalah adaptasi dari cerita petualangan yang diambil dari buku pelajaran Hogwarts. Newt Scamander (Eddie Redmayne) yang dideskripsikan sebagai seorang ‘magizoologist' atau seseorang yang mempelajari ciptaan magis akan menjadi pemeran utama. Adaptasi film ini ditulis oleh Rowling dan kembali disutradarai oleh David Yates.

 

Entertainment Weekly mengungkap beberapa foto dari film termasuk penampilan dari Redmayne, Katherine Waterston (Porpetina "Tina" Goldstein), Alison Sudol (Queenie Goldstein), dan Dan Fogler (Jacob Kowalski).

 

Salah satu adegan dalam film "Fantastic Beasts and Where to Find Them". (Foto: Entertainment Weekly)
 
 
 Film ini juga kabarnya akan menghadirkan sekolah sihir Amerika selevel Hogwarts dan mengunjungi Kongres sihir Amerika Serikat (MACUSA), lembaga tersebut setara dengan Kementerian Sihir.

 

Fantastic Beasts adalah sebuah film trilogi, dan untuk bagian pertamanya akan dirilis pada tanggal 18 November 2016.

 

Untuk yang belum puas dengan Harry Potter, sebaiknya bersabar untuk menanti sekuel dari Harry Potter and the Deathly Hollows yang akan bercerita tentang Harry dewasa dan anak paling mudanya, Albus. Kabarnya sekuel yang berjudul Harry Potter and the Cursed Child akan tayang perdana di London pada bulan Juni 2016.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.