Para Artis Korea Ini Dulunya Bertubuh Gendut

  • Senin, 09/11/2015 - 10:53 WIB
 
Selebriti Korea dikenal memiliki tubuh yang langsing dan indah. Namun siapa sangka, untuk mendapatkan tubuh ideal, beberapa dari mereka harus disiplin berolahraga dan menjalan diet ketat. 
 
 
Berikut daftar empat selebriti Korea yang memiliki tubuh gendut sebelum debut.
 
 
T.O.P
T.O.P ‘BIGBANG' selain dikenal dari kemampuan rap dan akting juga dikenal karena memiliki tubuh tinggi dan atletis. Sebelum debut, ternyata dia sangat gendut bahkan nyaris obesitas. Demi mewujudkan mimpinya di bidang musik, pemilik nama asli Choi Seunghyun ini berjuang menurunkan 20 kg dalam 40 hari sebelum debut.
 
 

Ryeowook ‘Suju'

Suaranya yang merdu dan imej imut membuat Ryeowook dicintai ELF (sebutan fans Super Junior). Meski saat ini bertubuh kurus, Ryeowook memiliki tubuh gendut sewaktu masih duduk di bangku sekolah. Ia mengaku stres dan latihan keras sebagai trainee SM Entertainment membuat bobot tubuhnya turun.

 

Kang Sora

Jika melihat tubuhnya yang tinggi dan langsing, sulit membayangkan jika sewaktu remaja aktris Kang Sora pernah sangat gendut. Tak hanya itu, pemilik tinggi 168 cm ini juga ternyata berkacamata. Hal ini dapat dilihat melalui fotonya di buku tahunan sekolah.

 

Changmin ‘2AM'

Sebelum debut, bobot Changmin ‘2AM' mencapai 100 kg. Ia pun berjuang menurunkan berat badan dengan mengonsumsi dua buah tahu dan lari enam jam sehari. Changmin berhasil turun 30 kg hanya dalam waktu enam minggu. Sekarang ia bisa bangga memamerkan perutnya yang sixpack.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.