Kang Gary Blak-blakan Mengenai Hubungannya dengan Song Ji Hyo

  • Selasa, 10/11/2015 - 15:26 WIB
 
Sobat yang menggemari variety show Kpop, berjudul Running Man (RM) tentu mengetahui mengenai kabar yang berhembus diantara dua peserta tetap RM yakni Kang Gary dan Song Ji Hyo. Sejak lensa kamera menyala hingga di dunia nyata,baik gimmick, gesture hingga ekspresi wajah keduanya menunjukkan kalau mereka menjalin hubungan lebih dari sekedar teman biasa. Tak ayal, isu mengenai hubungan asmara mereka semakin tak terbendung. 


Momen menarik terjadi saat Song Ji Hyo tiba-tiba memberikan kecupan manis di pipi Gary dalam acara fan meeting dengan artis Running Man. Dengan wajah bersemu merah, Gary terkejut dan tak menyangka dengan perlakuan mendadak dari Song Ji Hyo. Lalu, bagaimana hubungan sesungguhnya antara Gary dan Song Ji Hyo? Dalam sebuah wawancara dengan Viki.com, Gary akhirnya menjawab rasa penasaran penggemar dengan mengungkap hubungannya dengan Song Ji Hyo. Menurut Gary, dia hanya nyaman berada di sekitar Song Ji Hyo.


"Song Ji Hyo adalah rekan yang hebat. Saya mengerti, banyak orang yang menyebutkan jika saya dan Song Ji Hyo ingin meraih simpati publik dengan kabar kedekatan ini. Namun, beberapa dari mereka memang senang melihat hubungan saya dengan Song Ji Hyo," ujar Gary memulai ceritanya, diwartakan Nate, baru-baru ini.


"Kami memang cukup lama telah bersama. Saat bermain di Running Man , kurang lebih sekitar enam tahun. hingga membuat kami sama-sama nyaman. Jadi, kami tak peduli dengan hubungan kami. Saya tak memiliki perasaan lebih kepada Song Ji Hyo. Saya hanya nyaman. Saya sering sekali bercanda dengannya, bahkan saling mengejek. Akan tetapi kami tak berkencan. Kalian tahu, rasanya sungguh aneh jika kedekatan ini harus ternoda dengan cinta. Bayangkan saja, jika hubungan kami tak berjalan lancar, kami putus. Akhirnya, suasana akan menjadi aneh, salah satu dari kami harus meninggalkan Running Man."


Nah loh, jadi hubungan kalian mirip teman tapi mesra begitu ya, Gary?

About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.