Putri Duyung Little Mermaid Akan Diperankan Oleh Chloe Moretz

  • Selasa, 10/11/2015 - 08:51 WIB
 
Chloe Moretz akan membintangi film terbaru dari Universal yang mengangkat adaptasi cerita Hans Christian Andersen, The Little Mermaid.
 
Seperti dilansir The Guardian, aktris 18 tahun itu akan memerankan karakter utamanya, yakni putri duyung bernama Ariel.

Namun, belum ada konfirmasi mengenai jalan cerita yang akan digunakan, apakah akan tetap seperti cerita klasik Andersen, seorang puteri duyung yang menyelamatkan seorang pangeran yang tenggelam dan kemudian ditawarkan untuk hidup di darat untuk memenangkan hati sang pangeran. Kisah tersebut telah diadaptasi beberapa kali dan salah satu yang paling terkenal adalah animasi musikal karya Disney pada tahun 1989.

 

Sementara, Richard Curtis, penulis naskah Love Actually dan Four Weddings and a Funeral sedang dalam pembicaraan untuk mengisi pos sebagai penulis. Film yang diproduseri oleh Tim Bevan dan Eric Fellner dari Working Title ini belum memiliki sutradara setelah Sophia Coppola mengundurkan diri dari tugasnya karena perbedaan pendapat dengan pihak studio.

 

Chloe sendiri saat ini sedang dalam proses syuting Neighbors 2: Sorority Rising untuk Universal dan baru saja menyelesaikan Brain on Fire.


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.