Fokus Garap Album Baru, Adele Sempat Tolak Ajakan Duet Beyonce?

  • Selasa, 10/11/2015 - 16:04 WIB
 
Beberapa saat lalu, penyanyi asal Inggris Adele menghebohkan para penggemar usai tiba-tiba merilis salah satu single berjudul Hello yang terdapat album terbarunya, 25. Tak ayal, video klipnya memecahkan rekor yang paling banyak ditonton dalam 24 jam, mengalahkan MV Taylor Swift , Bad Blood. 


Kini Adele kembali bikin heboh saat dikabarkan menolak ajakan duet dari Beyonce Knowles , meskipun Bey (panggilan Beyonce) telah mencoba meyakinkannya selama setahun. Padahal bila hal itu terjadi, mereka akan menjadi pasangan duet yang tercatat sejarah. Lantas, apa alasan Adele menolak ibu dari Blue Ivy tersebut?


"Bey telah lama mengajak Adele untuk bekerja sama. Ia datang ke studio dengan Adele tahun lalu dan mencoba meyakinkannya untuk berkolaborasi dalam satu track. Adele menolak tawaran tersebut, jadi sekarang Bey memasukan lagu tersebut ke dalam album barunya, yang kata orang-orang akan akan rilis sebelum akhir tahun. Adele merasa ia ingin fokus untuk menampilkan lagu-lagunya terlebih dahulu" kata seorang sumber kepada majalah Inggris, Britains Heat baru-baru ini.


Di industri musik dunia, nama Adele memang sangat disegani. Album terakhirnya, 21, terjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia serta mengantarkannya meraih enam Grammy Awards, jauh melebihi kesuksesan album debutnya, 19, yang memenangkan dua Grammy Awards: Best New Artist dan Best Female Pop Vocal Performance. 


Sungguh disayangkan, kebayang duet Adele dan Beyonce akan super duper keren ya, Sobat! 


About

CKH Group is Indonesian MICE company based in Central Jakarta. Driven by our core values and with our own vision to bring more good managements and idea in order to support the MICE industry demand that getting higher not only in Jakarta, but also other cities in Indonesia.